Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya

Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya

Baekhyun EXO-baekhyunee_exo/instagram-

RIVAL.co.id - Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya. 

Kabar mengenai kepergian D.O. ini menjadi topik pembicaraan hangat karena EXO sebelumnya juga telah berada di tengah spekulasi tentang kontrak dan keberlanjutan kelompok tersebut.



adv

Beberapa waktu lalu, sub unit CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) dilaporkan hampir hengkang dari agensi, namun akhirnya mereka berhasil mencapai kesepakatan dengan SM Entertainment dan tetap bersama.

Selain itu, Baekhyun pada bulan Agustus juga mengumumkan rencananya untuk mendirikan agensi bernama One Signature bersama temannya, Kasper.

Baca juga: Heboh! Beredar Video Paspor Malaysia Tolak Paspor Israel Masuk ke Negaranya, Daftar 5 Daerah yang Juga Tolak Musuh Palestine


mg2

Baca juga: Petualangan di Ujung Timur Indonesia, Mengungkap Rahasia 5 Daerah Terpencil di Papua Barat dalam Jarak 361 Kilometer!

Ini menunjukkan tren bahwa anggota EXO mulai mencari lebih banyak kebebasan dan kendali atas karier mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr