Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya

Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya

Baekhyun EXO-baekhyunee_exo/instagram-

Keputusan D.O. untuk mengejar karier solonya dengan dukungan dari agensi barunya akan menjadi babak baru dalam perjalanannya sebagai seorang artis.

Dan ini juga mencerminkan tren di mana para anggota EXO mulai mencari lebih banyak kendali dan kebebasan dalam karier mereka. Perubahan ini mungkin akan membentuk kembali dinamika di dunia K-Pop dan bagaimana agensi dan idol bekerja sama di masa depan.



adv

Baca juga: Petualangan di Ujung Timur Indonesia, Mengungkap Rahasia 5 Daerah Terpencil di Papua Barat dalam Jarak 361 Kilometer!

Fans EXO pasti akan terus mendukung pilihan karier anggota grup ini dan melihat perkembangan mereka dengan penuh antusiasme.

Namun, pernyataan tersebut juga menyiratkan bahwa kegiatan akting dan solonya akan dikembangkan melalui perusahaan baru yang didirikan secara independen oleh salah satu mantan manajer dari SM Entertainment.


mg2

Ini adalah perubahan yang menarik karena menunjukkan bahwa D.O. ingin lebih mengejar karier solonya dalam industri hiburan Korea.

.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr