Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya

Usai DO Kyungsoo, Kini Baekhyun Dikabarkan Buat Agensi Baru One Signature, Gimana Kabar EXO? Begini Penjelasan Selengkapnya

Baekhyun EXO-baekhyunee_exo/instagram-

Sementara itu, Selasa lalu, Sehun dan Chanyeol disebut-sebut akan bergabung dengan agensi milik Jung Hoon Tak, meskipun kabar ini kemudian disanggah oleh SM Entertainment.

Kepergian D.O. dari SM Entertainment dan dorongan anggota EXO lainnya untuk mencari jalur karier yang lebih independen telah menjadi pembicaraan utama di kalangan penggemar dan industri hiburan Korea.



adv

Ini mungkin akan menjadi awal dari perubahan besar dalam dinamika dunia K-Pop dan bagaimana agensi dan idol berkolaborasi di masa depan.

Baca juga: Jangan Takut! Ungkap Keunikan Kampung Bekas Kerajaan Mataram di Provinsi Jawa Tengah, Konon Warganya Dilarang Berjualan?

Yang pasti, para penggemar akan terus mengikuti perkembangan anggota EXO dan mendukung pilihan karier mereka


mg2

Kabar terbaru mencuat mengenai Sehun dan Chanyeol, yang disebut-sebut akan bergabung dengan agensi milik Jung Hoon Tak.

Meskipun kabar ini kemudian disanggah oleh SM Entertainment, isu-isu tentang kontrak dan kelanjutan EXO terus menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan pengamat industri hiburan Korea.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr