Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Tengku Hassanal?-this.7/instagram-

Dalam peran barunya sebagai Tengku Mahkota, Tengku Hassanal Shah sering mewakili Pahang dalam pertemuan dengan pemimpin wilayah atau negara lain.

Ia telah membangun citra diri sebagai seorang putra mahkota yang cerdas, berpendidikan tinggi, dan berkomitmen terhadap tugasnya dalam mewakili kerajaan.



adv

Selain itu, popularitas Tengku Hassanal Shah juga terlihat di kalangan masyarakat Malaysia. Kejantanan dan karisma yang dimilikinya menjadikan dirinya idola kaum wanita.

Di usia yang masih muda, yaitu 29 tahun, Tengku Hassanal Shah masih melajang, dan popularitasnya semakin diperkuat oleh akun Instagramnya @ini.7 yang diikuti oleh 967 ribu pengikut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tengku Hassanal Shah sering membagikan berbagai aktivitasnya sebagai seorang putra mahkota, dan ia tampak dekat dengan warga kerajaan.


mg2

Baca juga: Nonton Drachin Scent Of Time (2023) Episode 15 Sub Indo, Adopsi Novel The Female Supporting Karya Qi Yue Li!

Baca juga: Unik Sekali! Jajanan Nusantara Khas DIY Punya Singkatan dan Makna Paling Menarik, Percaya? Simak Berikut Ini Ulasannya

Aktivitas militer juga masih menjadi bagian penting dalam kehidupannya, dan ia kerap membagikan potret dirinya mengenakan seragam militer.

Dengan pendidikan tinggi, karier militer, dan peran pentingnya sebagai Tengku Mahkota Malaysia, Tengku Hassanal Shah adalah contoh pewaris tahta yang mempersiapkan dirinya secara serius untuk memenuhi tugas-tugasnya dalam memimpin dan mewakili kerajaan.

Pendidikan dan pengalaman militer telah membentuknya menjadi individu yang siap untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di depannya.

Sehingga, selain Pangeran Abdul Mateen dari Brunei, Malaysia juga memiliki putra mahkota yang patut diapresiasi karena dedikasinya dalam menjalani tugas-tugasnya sebagai perwakilan kerajaan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr