Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Tengku Hassanal?-this.7/instagram-

Profil Tengku Hassanal 

Ketika ia mencapai tahap pendidikan tinggi, Tengku Hassanal Shah memilih untuk mengejar studi di bidang Hubungan Internasional melalui Sekolah Diplomasi dan Hubungan Internasional di Geneva.

Ia berhasil menyelesaikan pendidikan tersebut dan meraih gelar sarjana dalam studi Hubungan Internasional.



adv

Pendidikan tersebut memberinya pemahaman yang kuat tentang masalah luar negeri, yang merupakan bagian penting dari peran seorang putra mahkota.

Namun, pendidikan tinggi bukan satu-satunya aspek dari kehidupan Tengku Hassanal Shah. Sebagai anggota keluarga kerajaan dan pewaris tahta, ia juga menjalani pelatihan militer.

Ia mendapatkan pelatihan militer di Akademi Militer Kerajaan Sandhurst, Inggris, selama 44 minggu pada tahun 2019.


mg2

Pelatihan militer ini mencakup berbagai aspek, termasuk kedisiplinan, keterampilan militer, dan kepemimpinan.

Baca juga: Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Kapan Tanding Lagi? Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: Nonton Drachin Scent Of Time (2023) Episode 15 Sub Indo, Adopsi Novel The Female Supporting Karya Qi Yue Li!

Setelah menyelesaikan pelatihan militer, Tengku Hassanal Shah ditugaskan di Brigadi Mekanis 4 dari Batalion 12 Resimen Tentara Kerajaan Melayu. Ia meraih pangkat Letnan Dua, yang merupakan langkah awal dalam kariernya di militer.

Pada tanggal 29 Januari 2019, Tengku Hassanal Shah diangkat sebagai Tengku Mahkota Malaysia atau Putra Mahkota selama lima tahun.

Penobatan ini merupakan momen penting dalam perjalanannya sebagai putra mahkota dan berlangsung dalam sebuah upacara istimewa di Istana Abu Bakar.

Sebagai putra mahkota, Tengku Hassanal Shah sering mewakili Pahang dalam pertemuan dengan pemimpin wilayah atau negara lain.

Ia telah membangun citra diri sebagai seorang putra mahkota yang cerdas, berpendidikan tinggi, dan berkomitmen terhadap tugasnya dalam mewakili kerajaan. Selain itu, popularitasnya juga mencuat di kalangan masyarakat Malaysia, terutama di kalangan wanita yang memuja kegantengannya.

Tengku Hassanal Shah adalah contoh nyata seorang putra mahkota yang mempersiapkan dirinya secara serius untuk memenuhi tugas-tugasnya dalam memimpin dan mewakili kerajaan. Pendidikan tinggi dan karier militer yang dia jalani telah membentuknya menjadi individu yang siap untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di depannya.

Baca juga: Apa Agama Angela Lee? Kekasih Sang Selebgram Kini Dipenjara Usai Ditangkap Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Baca juga: Nonton Drachin Scent Of Time (2023) Episode 15 Sub Indo, Adopsi Novel The Female Supporting Karya Qi Yue Li!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr