Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Tengku Hassanal?-this.7/instagram-

RIVAL.co.id - Jadi Perbincangan Warganet! Siapa Sosok Tengku Hassanal? Pangeran Malaysia yang Viral Sebab Ketampanannya, Gak Kalah dari Abdul Mateen

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei mungkin menjadi pusat perhatian dunia, tetapi jangan lupakan bahwa Malaysia juga memiliki seorang putra mahkota yang patut diperhatikan.



adv

Dialah Tengku Hassanal Shah, seorang pangeran dan putra mahkota Kerajaan Malaysia yang memiliki latar belakang pendidikan dan karier militer yang mengesankan.

Tengku Hassanal Shah lahir pada tanggal 17 September 1995 di Kuantan, Pahang. Ia adalah putra kedua dari Sultan Abdullah dan Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskadariah.

Dalam tatanan kerajaan Malaysia, gelarnya adalah Kebawah Duli Yang Maha Mulia Pemangku Raja Pahang Tengku Mahkota.


mg2

Salah satu hal yang mencolok dari Tengku Hassanal Shah adalah pendidikan tingginya. Ia telah melewati berbagai tahapan pendidikan yang sangat baik.

Pendidikan dasarnya dimulai di Sekolah Rendah Kebangsaan St. Thomas, Kuantan, Pahang, yang memberinya dasar yang kuat dalam pendidikan dasar.

Baca juga: Petualangan di Ujung Timur Indonesia, Mengungkap Rahasia 5 Daerah Terpencil di Papua Barat dalam Jarak 361 Kilometer!

Baca juga: Nonton Drachin Scent Of Time (2023) Episode 15 Sub Indo, Adopsi Novel The Female Supporting Karya Qi Yue Li!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr