Kasus Selingkuh Karina Dinda dan Andy Wahab Buat Iptu Alvian Naik Pitam? Kabar Sebut Hal Ini yang Akan Dilakukannya

Kasus Selingkuh Karina Dinda dan Andy Wahab Buat Iptu Alvian Naik Pitam? Kabar Sebut Hal Ini yang Akan Dilakukannya

Ilustrasi-nadine-shaaba/unplash-

RIVAL.co.id - Kasus Selingkuh Karina Dinda dan Andy Wahab Buat Iptu Alvian Naik Pitam? Kabar Sebut Hal Ini yang Akan Dilakukannya. 

Kasus yang melibatkan selingkuh dan dugaan perzinahan antara dokter Karina Dinda Lestari dan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar telah menjadi topik hangat dalam perbincangan masyarakat.



adv

Kejadian ini memperoleh perhatian khusus, mengingat bahwa Karina Dinda Lestari sudah sah menjadi istri seorang perwira polisi, Iptu Alvian Hidayat.

Iptu Alvian Hidayat, yang saat itu tengah menjalani pendidikan sebagai perwira Polri, merasa sangat terkejut dan terguncang ketika menemukan bukti-bukti yang menunjukkan perilaku tidak senonoh antara istrinya dan seorang mahasiswa Unhas.

Kasus ini mendapat perhatian publik karena melibatkan seorang anggota polisi yang telah mengambil keputusan untuk menceraikan istrinya.


mg2

Keberadaan dokter Karina Dinda Lestari dalam kasus ini menambahkan lapisan kompleksitas pada cerita ini.

Sebagai seorang profesional medis, dokter Karina terlibat dalam skandal yang mencoreng citranya.

Perbuatan tersebut telah memicu berbagai reaksi dari masyarakat dan juga menjadi pelajaran yang mengingatkan kita akan kerentanan hubungan pribadi dan konsekuensinya.

Baca juga: Heboh! Beredar Video Paspor Malaysia Tolak Paspor Israel Masuk ke Negaranya, Daftar 5 Daerah yang Juga Tolak Musuh Palestine

Baca juga: Unik Sekali! Jajanan Nusantara Khas DIY Punya Singkatan dan Makna Paling Menarik, Percaya? Simak Berikut Ini Ulasannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr