Diduga Foto Bugil Karina Dinda Lestari Bersama AW Tersebar, Jadi Bukti Perselingkuhan

Diduga Foto Bugil Karina Dinda Lestari Bersama AW Tersebar, Jadi Bukti Perselingkuhan

kdl aw--

Rival.co.id - Diduga Foto Bugil Karina Dinda Lestari Bersama AW Tersebar, Jadi Bukti Perselingkuhan

Karina Dinda Lestari yang dikabarkan melakukan perselingkuhan saat sang suami sedang menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Diduga, Karina berselingkuh dengan mahasiswa UNHAS.



adv

Karier Karina Dinda Lestari juga dibilang sangat cemerlang dan mencapai puncak kejayaan. Selain menjadi dokter, wanita berparas cantik ternyata ia pernah menjadi 10 besar Puteri Indonesia 2014 dan memenangkan juara pertama.

Baca juga: Viral Video Ibu di Jakarta Selatan Tenggelamkan Anak di Ember, PJ Ketua Komnas Beberkan Kronologinya dan Kondisi Terkini

Baca juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Fight The Bad Feeling T-Max Viral TikTok Usai Trend 'Memulai Remaja Usia 30 Tahun', Ternyata Artinya Menyentuh!


mg2

Baca juga: Unik Sekali! Jajanan Nusantara Khas DIY Punya Singkatan dan Makna Paling Menarik, Percaya? Simak Berikut Ini Ulasannya

Baca juga: Spoiler Drama China Dramatic Self Help Strategy (2023) Episode 19 Sub Indo - Li Wei Wei Terperangkap Jebakan Musuh?

Istri Iptu Alvian Hidaya ini terkenal di media sosial karena kasus perselingkuhan dengan teman mahasiswa unhas. 

Ketika menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMUN 11 Unggulan Pinrang, Karina mencatat prestasi luar biasa sebagai lulusan terbaik.

Ia bukan sekadar lulus, tetapi ia meletakkan tanda prestasi dengan nilai-nilai yang begitu gemilang. Ia berhasil membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi tak akan pernah sia-sia.

Namun, perjalanan pendidikan Karina Dinda Lestari tidak berhenti di situ. Ia terus bersemangat untuk mencari tantangan dan kesempatan baru.

Salah satu perjalanan penting dalam hidupnya adalah ketika ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri, tepatnya di China.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr