Viral Video Ibu di Jakarta Selatan Tenggelamkan Anak di Ember, PJ Ketua Komnas Beberkan Kronologinya dan Kondisi Terkini

Viral Video Ibu di Jakarta Selatan Tenggelamkan Anak di Ember, PJ Ketua Komnas Beberkan Kronologinya dan Kondisi Terkini

Bayi-Omar Lopez/unplash-

RIVAL.co.id - Viral Video Ibu di Jakarta Selatan Tenggelamkan Anak di Ember, PJ Ketua Komnas Beberkan Kronologinya dan Kondisi Terkini. 

Kasus video seorang wanita yang menenggelamkan bayi ke dalam ember penuh air telah menjadi viral di media sosial, memicu reaksi keras dari masyarakat.



adv

Kejadian mengerikan ini langsung menarik perhatian Komnas Perlindungan Anak (PA), yang segera mengambil tindakan untuk memahami lebih lanjut apa yang terjadi.

Pj Ketua Komnas PA, Lia Latifah, memimpin upaya monitoring dan investigasi terkait insiden ini.

Hasil monitoring yang dilakukan oleh Komnas PA pada Jumat (13/10/2023) mengungkapkan bahwa ibu bayi, yang diidentifikasi dengan inisial A, diduga mengalami baby blues syndrome.


mg2

Baca juga: Petualangan di Ujung Timur Indonesia, Mengungkap Rahasia 5 Daerah Terpencil di Papua Barat dalam Jarak 361 Kilometer!

Baca juga: Unik Sekali! Jajanan Nusantara Khas DIY Punya Singkatan dan Makna Paling Menarik, Percaya? Simak Berikut Ini Ulasannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr