Sejauh Mata Memandang! Inilah Daerah Terpencil dan Terabaikan di Papua Barat, Benarkah Ada Kebenaran yang Harus Diungkap?

Sejauh Mata Memandang! Inilah Daerah Terpencil dan Terabaikan di Papua Barat, Benarkah Ada Kebenaran yang Harus Diungkap?

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Rival.co.id - Sejauh Mata Memandang! Inilah Daerah Terpencil dan Terabaikan di Papua Barat, Benarkah Ada Kebenaran yang Harus Diungkap?

Provinsi Papua Barat adalah surga alam yang tersembunyi, dengan keindahan alam dan keberagaman budaya yang luar biasa.



adv

Terdiri dari 12 daerah kabupaten dan 1 kota, provinsi ini mempesona dengan jarak yang beragam menuju ke ibu kota provinsi, Manokwari. Dalam perjalanannya, kita akan menjelajahi lima daerah terpencil yang memukau di Papua Barat.

Baca juga: Apa Agama Angela Lee? Kekasih Sang Selebgram Kini Dipenjara Usai Ditangkap Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Baca juga: BACA MANHWA Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 38 Sub Indo, Full Kelanjutan Cerita dan Spoiler Bahasa Indonesia Ch 38 389


mg2

Baca juga: Unik Sekali! Jajanan Nusantara Khas DIY Punya Singkatan dan Makna Paling Menarik, Percaya? Simak Berikut Ini Ulasannya

1. Kabupaten Raja Ampat: Surga di Ujung Dunia

Kita mulai petualangan kita dengan menjelajahi daerah terpencil pertama, Kabupaten Raja Ampat. Terletak sejauh 361 kilometer dari Manokwari, Raja Ampat memikat kita dengan kecantikan lautnya yang tak tertandingi.

Terkenal sebagai salah satu tujuan terbaik bagi para penyelam, Raja Ampat adalah surganya terumbu karang, hewan-hewan laut langka, dan pantai berpasir putih. Keindahan alam dan kehidupan bawah laut yang luar biasa membuatnya menjadi daerah terpencil yang patut dijelajahi.

2. Kota Sorong: Pintu Gerbang Petualangan

Langkah kita selanjutnya membawa kita ke Kota Sorong, daerah terpencil kedua di Papua Barat. Meskipun lebih dekat ke Manokwari dengan jarak 305 kilometer, Kota Sorong adalah pintu gerbang bagi petualangan di Papua Barat.

Dari sini, Anda dapat mengunjungi Pulau Raja Ampat, Menjangan, dan banyak destinasi lainnya yang menakjubkan. Kota ini menawarkan kemewahan peradaban dengan kehadiran fasilitas modern yang memudahkan perjalanan Anda.

3. Kabupaten Kaimana: Berjarak, Tapi Memikat

Kabupaten Kaimana, daerah terpencil ketiga di Papua Barat, mengundang Anda untuk menjelajahi pesona alamnya yang tak tertandingi. Terletak sejauh 303 kilometer dari Manokwari.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr