Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Kapan Tanding Lagi? Simak Informasi Selengkapnya

Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Kapan Tanding Lagi? Simak Informasi Selengkapnya

Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Beserta Link Streaming-kgc_volleyball/instagram-

Profil Megawati Hangestri Pratiwi 

Lalu, siapa sebenarnya Megawati Hangestri Pertiwi? Megawati, yang lahir di Jember pada tanggal 20 September 1999, sudah mengenal dunia voli sejak usianya masih 14 tahun.

Ia memulai karier profesionalnya dengan bergabung dalam skuad Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama pada tahun 2015.



adv

Pada kompetisi Proliga, Megawati membela tim Jakarta Pertamina Fastron dari tahun 2015 hingga 2017, dan kemudian kembali lagi pada musim 2022.

Selama perjalanannya, Megawati juga sempat berpindah ke Jakarta BNI 46 pada tahun 2018. Ia juga pernah menjadi bagian dari Bandung BJB Tandamata sebagai wakil Indonesia dalam Grand Prix ASEAN 2022.

Prestasi internasional Megawati dimulai ketika ia bergabung bersama Thailand Supreme Chonburi-E Tech pada Liga Bola Voli Putri Thailand pada tahun 2021 selama satu musim. Tahun berikutnya, ia membela klub Vietnam Ha Phu Thanh Hoa pada tahun 2022.


mg2

Baca juga: Destinasi Wisata Imperdible di Singapura, Patut Dikunjungi Pada Kunjungan Perdana di Sini, Dijamin Berkeliling Seperti Mimpi Siang Bolong!

Baca juga: Daftar Top Rating Terbaru Hari Ini, Sinetron Apa yang Masuk 3 Besar?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr