Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Kapan Tanding Lagi? Simak Informasi Selengkapnya

Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Kapan Tanding Lagi? Simak Informasi Selengkapnya

Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Beserta Link Streaming-kgc_volleyball/instagram-

RIVAL.co.id - Jadwal dan Link Nonton Debut Megawati Hangestri di Voli Liga Korea Selatan, Kapan Tanding Lagi? Simak Informasi Selengkapnya. 

Liga Voli Korea Selatan (V-League) musim 2023/2024 memasuki agenda pertandingan hari ini, yakni pada Selasa (17/10/2023). Dalam jadwal yang penuh antusiasme ini, salah satu sorotan utama adalah debut pevoli Indonesia yang sangat berbakat, Megawati Hangestri.



adv

Megawati Hangestri akan membuat penampilan perdananya dalam pertandingan antara Daejeon CheongKwanJang Red Sparks melawan Hwaseong IBK Altos.

Pertandingan antara Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dan Hwaseong IBK Altos ini dijadwalkan berlangsung di Gimnasium Daejeon Chungmu dan akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Kedua tim bersiap untuk saling berhadapan dalam laga yang diharapkan akan menjadi pertunjukan voli yang menarik.


mg2

Baca juga: Budi Doremi Angkat Bicara Usai Dituduh Palgiat, Surat Terbuka di Media Sosial hingga Bawa Masalah Ini ke Jalur Hukum

Baca juga: Spoiler Drama China Dramatic Self Help Strategy (2023) Episode 19 Sub Indo - Li Wei Wei Terperangkap Jebakan Musuh?

Pertandingan ini juga menjadi salah satu momen penting bagi Megawati Hangestri, yang akan mengenakan seragam Daejeon CheongKwanJang Red Sparks untuk pertama kalinya.

Debutnya ini sangat dinantikan oleh penggemar voli Indonesia dan juga menjadi topik perbincangan di dunia olahraga voli internasional.

Pertandingan V-League 2023/2024 ini bisa disaksikan secara langsung melalui siaran televisi, yakni melalui saluran KBS dan SBS Sports.

Sehingga, para penggemar voli dan penikmat olahraga dapat menyaksikan pertandingan debut Megawati Hangestri dan mendukungnya dalam perjalanan kariernya di kancah internasional.

Jika Anda ingin menonton pertandingan voli liga korea 1 bisa dengan mudah dengan mencari link nonton SBS Sport yang mana untuk kabar terbaru permainan Mega, anda bisa lihat di @red_sparks. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr