Nonton Drachin Scent Of Time (2023) Episode 15 Sub Indo, Adopsi Novel The Female Supporting Karya Qi Yue Li!

Nonton Drachin Scent Of Time (2023) Episode 15 Sub Indo, Adopsi Novel The Female Supporting Karya Qi Yue Li!

Scent Of Time--

Sinopsis

Dalam era yang baru saja dimulai, kita seringkali terjebak dalam imajinasi kita sendiri, terbuai oleh kata-kata dan cerita-cerita yang menyihir.

Begitulah yang dialami oleh seorang gadis muda yang selalu rajin membaca. Ia terbangun suatu pagi dengan perasaan aneh, karena dirinya tidak berada lagi di dunia nyata, melainkan telah terlempar ke dalam sebuah novel yang baru saja dia telusuri semalaman.



adv

Ketika kenyataan ini menyerangnya, dia tahu bahwa tidak ada jalan kembali. Dia tak bisa mengubah apa yang sudah terjadi, tapi ternyata kisahnya masih lebih rumit daripada yang bisa dibayangkan. Ia menemukan dirinya berada dalam tubuh seorang karakter pendukung yang jahat.

Baca juga: Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 13-14 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton

Baca juga: Rating TV Hari ini Rabu 18 Oktober 2023, Timnas Tertinggi Diikuti Sinetron Cinta Tanpa Kamera dan Bidadari Surgamu


mg2

Baca juga: Destinasi Wisata Sungai Terpanjang Lintas Dua Provinsi Sekaligus di Pulau Jawa, Nama Sungai Ini Tertuang di Sebuah Lagu Terkenal

Kehidupan barunya ini membawanya ke dalam sebuah petualangan fantastis yang tak pernah dia bayangkan. Gadis masa kini ini harus berurusan dengan memiliki ayah pengkhianat dan saudara playboy, yang menjadikan hidupnya semakin rumit.

Apa yang lebih membuatnya terpukul, karakter yang dia perankan sudah melakukan segala macam perbuatan jahat di bagian awal cerita.

Karenanya, niatnya untuk memastikan agar karakternya tetap hidup hingga akhir hanya bisa dijelaskan sebagai perjalanan panjang dan sulit yang akan dia tempuh.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr