Budi Doremi Angkat Bicara Usai Dituduh Palgiat, Surat Terbuka di Media Sosial hingga Bawa Masalah Ini ke Jalur Hukum

Budi Doremi Angkat Bicara Usai Dituduh Palgiat, Surat Terbuka di Media Sosial hingga Bawa Masalah Ini ke Jalur Hukum

Budi Doremi -budid0remi/instagram-

RIVAL.co.id - Budi Doremi Angkat Bicara Usai Dituduh Palgiat, Surat Terbuka di Media Sosial hingga Bawa Masalah Ini ke Jalur Hukum. 

Penyanyi dan pencipta lagu yang populer, Budi Doremi, telah mengeluarkan surat terbuka melalui akun Instagram pribadinya sebagai tanggapan atas tudingan yang menyebutkan bahwa ia menjiplak lagu milik penyanyi asal Samarinda, Kaleham.



adv

Lagu ciptaan Budi Doremi, yang diberikan kepada Caitlin Halderman dengan judul "Dengarkan Pintaku," diklaim mirip dengan lagu Kaleham yang berjudul "Tak Mungkin," yang dirilis pada tahun 2021.

Dalam surat terbuka tersebut, yang diunggah pada hari Rabu (18/10/2023), Budi Doremi menyatakan bahwa kegaduhan yang timbul akibat perbandingan lagu tersebut telah sangat mengganggunya sebagai pencipta lagu.

Budi Doremi mengungkapkan bahwa ia ingin menyelesaikan masalah ini dengan cara yang jelas dan adil.


mg2

Baca juga: Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 13-14 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton

Baca juga: Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr