Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 13-14 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton

Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 13-14 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton

Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua--

Sinopsis Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua

Dimulai dengan Min Ya, seorang wakil presiden di perusahaan game, yang secara tak sengaja mendapatkan kalung chip misterius. Kalung ini membantu Min Ya memasuki ruang dan waktu kuno yang ajaib.

Terhubung dengan layanan pelanggan dari sistem kerajaan roh magis bernama "Wanqi". Dengan itu, ia memulai sebuah perjalanan misi berputar yang penuh dengan petualangan yang tak terduga.



adv

Saat Min Ya berusaha menyelesaikan tugas-tugasnya, ia dengan terkejut mengetahui bahwa Bei Shuo, seseorang yang menjadi pujaan hatinya di masa kuliah, ternyata menjadi objek utama dari strategi-strateginya dalam misi-misi yang dia jalani.

Baca juga: Asal Usul Sungai Terpanjang di Pulau Jawa, Bengawan Solo Dilegendakan dalam Sebuah Lagu yang Terkenal, Siapa Penciptanya?

Baca juga: Begini Cara Cek Bansos PKH Per Oktober 2023 Tahap Lewat HP, Nama Anda Ada di Daftar atau Tidak?


mg2

Baca juga: Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Yang lebih mengejutkan lagi, cinta pertamanya di masa muda yang berakhir begitu saja ternyata memiliki rahasia yang lebih dalam.

Menggunakan kekuatan kalung chip ajaibnya, Min Ya terperangkap dalam kisah cinta yang membawa dia ke dunia kuno yang penuh dengan keajaiban.

Saat ia menjalani setiap misi yang diberikan oleh sistem "Wanqi", Min Ya harus memecahkan teka-teki yang membingungkan, menghadapi bahaya yang tak terduga, dan mengejar sosok Bei Shuo yang selalu menggoda di balik layar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr