Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 13-14 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton

Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 13-14 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton

Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua--

Rival.co.id - Makin Memanas! Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 15-16 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang Terbaru dan Link Nonton.

Kabar baik bagi para pecinta Drachin! Kini, ada drama seru terbaru yang siap memikat hati Anda. "Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua" adalah kisah petualangan mistis dan romansa yang akan membawa Anda ke zaman kuno yang penuh misteri.



adv

Drama ini akan mulai tayang pada Minggu, 15 Oktober 2023, dan akan berlanjut hingga 21 Oktober 2023. Setiap episodenya akan dirilis dalam dua bagian setiap kali tayang. Jangan lewatkan episode 15 dan 16 yang akan tayang hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca juga: Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Baca juga: Asal Usul Sungai Terpanjang di Pulau Jawa, Bengawan Solo Dilegendakan dalam Sebuah Lagu yang Terkenal, Siapa Penciptanya?


mg2

Baca juga: Begini Cara Cek Bansos PKH Per Oktober 2023 Tahap Lewat HP, Nama Anda Ada di Daftar atau Tidak?

Untuk memberikan awalan yang menggugah, drama ini akan memulai penayangannya dengan 5 episode sekaligus dalam satu hari.

Dan yang lebih menarik, drama ini akan tayang setiap hari, tanpa jeda! Semua ini berkat arahan tangan mahir dari sutradara terkenal, Zhang Han Wen.

Anda dapat menyaksikan semua episode "Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua" secara gratis di layanan streaming Tencent Vidio.

Meskipun setiap episode memiliki durasi 10 menit, drama ini mampu menghadirkan kebahagiaan bagi para penontonnya. Jadikan waktu senggang Anda lebih seru dengan drama spektakuler ini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr