Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Sehun EXO -@oosehun/unplash-

Seiring dengan berbagai kabar perpindahan anggota grup, SM Entertainment sendiri juga telah mengalami sejumlah perubahan dalam bisnis internal mereka sepanjang tahun 2023. Konflik dengan pendiri agensi, Lee Soo Man, telah berakhir dengan penjualan seluruh sahamnya kepada Bang Si Hyuk, pemilik HYBE, agensi yang menaungi BTS.

Tidak hanya itu, beberapa bulan sebelumnya, tiga member dari boy group senior, Super Junior, yaitu Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun, juga memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak terkait aktivitas solo mereka dengan SM Entertainment. Meskipun begitu, mereka masih tetap menjadi bagian penting dari kelompok yang telah lama menjadi ikon K-Pop di seluruh dunia.



adv

Baca juga: Kronologi KA Argo Semeru Anjlok di DIY, Pihak Kereta Api Indonesia Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa? Simak Penjelasannya Disini

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo di Mana? Berikut Informasi Layanan Streaming Gratis, Link Beserta Jadwal Tayang!

Selang satu bulan dari itu, Sunny, salah satu member dari girl group terkenal, SNSD atau Girls' Generation, yang juga merupakan keponakan dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut. Hal ini semakin menunjukkan bahwa para idola K-Pop semakin bebas untuk menjalani karier dan aktivitas mereka secara independen. Semua perubahan ini menjadi bagian dari evolusi yang terus mewarnai industri hiburan Korea Selatan yang terus berkembang.

Biodata Sehun EXO 


mg2

Nama Lengkap: Oh Sehun
Nama Panggung: Sehun
Tempat Lahir: Jungnang-gu, Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 12 April 1994
Zodiak: Aries
Golongan Darah: O
Pendidikan: School of Performing Arts (SOPA) Seoul
Grup: EXO, EXO-K, EXO SC
Instagram: @oohsehun

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr