Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila

Sehun EXO -@oosehun/unplash-

RIVAL.co.id - Profil Sehun EXO Member Paling Tampan yang Dikabarkan Keluar dari SM Entertaiment, Fakta Uniknya Bikin Fans Menggila. 

Kabar ini langsung mencuri perhatian publik dan membuat para penggemar EXO, yang dikenal sebagai EXO-L, terkejut.



adv

Laporan yang menyebar ini menyatakan bahwa Chanyeol dan Sehun akan bergabung dengan agensi baru yang akan fokus pada aktivitas solo mereka.

Kabar ini tak hanya menjadi pembicaraan hangat di Korea Selatan, namun juga mencapai trending topic di berbagai mesin pencarian internet dan ramai dibicarakan di berbagai linimasa media sosial.

Namun, SM Entertainment segera memberikan klarifikasi atas kabar ini dan menegaskan bahwa laporan mengenai perpindahan Chanyeol dan Sehun ke agensi baru tidaklah benar.


mg2

Dalam surat pernyataan resmi, agensi EXO tersebut menjelaskan bahwa kontrak yang ditandatangani pada akhir tahun 2022 antara SM Entertainment dan anggota EXO masih tetap berlaku. Aktivitas EXO akan berlanjut dengan agensi mereka yang sudah ada, yaitu SM Entertainment.

Baca juga: Sehun dan Chanyeol Klarifikasi Tudingan Keluar dari SM Entertaimen, Warganet Justru Salfok Akan Hal Ini

Baca juga: Plafon Capai Rp 20 Milliar! Ini Syarat Mudah Pinjam KUR Modal Usaha Bank Danamon Bisa Auto Cair, Pastikan Hal Ini Gak Terlewat

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr