Sajian Lezat! Rekomendasi Tempat Makan Favorit di Jember yang Wajib Dicoba, Ada Apa Aja?

Sajian Lezat! Rekomendasi Tempat Makan Favorit di Jember yang Wajib Dicoba, Ada Apa Aja?

makanan -indira-tjokorda/unplash-

2. Bakso Cilok 51

Pindah ke Pd. Lalang, Kecamatan Jenggawah, Anda akan menemukan Bakso Cilok 51. Tempat makan yang menyuguhkan berbagai hidangan lezat dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000.



adv

Apa yang membuat tempat ini istimewa? Selain harganya yang ramah di kantong, jam operasionalnya sangat fleksibel, buka mulai pukul 09:00 WIB hingga habis.

Baca juga: Cara Pinjam KUR Bank Jatim Mudah Proses Cepat Ikuti Proses Ini, Bantu Usaha Modal UMKM Limit Jangka Angsuran Bisa 5 Tahun

Baca juga: Tragedi Kereta Api Argo Semeru Mengalami Anjlok Parah Sampai Keluar Jalur, Diduga Ditabrak KA Argo Wilis dari Belakang, Berikut Kronologinya!


mg2

Lokasinya lengkapnya berada di Pd. Lalang, Wonojati, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

3. Mie Ayam dan Bakso Wonogiri Tunggal Rasa: Kelezatan yang Tak Pernah Luntur

Untuk Anda yang mencari mie ayam dan bakso dengan cita rasa khas, Mie Ayam dan Bakso Wonogiri Tunggal Rasa adalah tempat yang harus Anda kunjungi.

Apalagi, harganya sangat bersahabat, dengan mie ayam biasa seharga Rp8.000 dan bakso biasa seharga Rp11.000.

Kapan Anda bisa menikmati hidangan di sini? Tempat ini buka setiap hari kecuali hari Jumat, mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Lokasinya berada di Perum Bumi Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Tidak perlu khawatir, Anda dapat mencicipi ketiga tempat makan ini dan menikmati lezatnya bakso dan mie ayam di Jember tanpa harus khawatir dengan kocek Anda. Jadi, ayo kunjungi tempat-tempat kuliner ini dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr