Bansos PKH Tahap 4 Fix Cair! Cek Cara Lihat Daftar Penerima Lewat HP dan Website, Sekali Klik Nama Anda Terdaftar

Bansos PKH Tahap 4 Fix Cair! Cek Cara Lihat Daftar Penerima Lewat HP dan Website, Sekali Klik Nama Anda Terdaftar

Pinjol Livin by Mandiri: Cara Gampang Dapat Rp 20 Juta, Belanja Tanpa Beban Bayarnya Nanti dan Santai!-PEXEL-

RIVAL.co.id - Bansos PKH Tahap 4 Fix Cair! Cek Cara Lihat Daftar Penerima Lewat HP dan Website, Sekali Klik Nama Anda Terdaftar. 

komponen kesejahteraan sosial, yang mencakup penyandang disabilitas berat dan warga lanjut usia. Mereka akan menerima bantuan sebesar Rp600 ribu per tahap.



adv

Terakhir, komponen pendidikan, yang terdiri dari anak-anak usia sekolah. Besaran bantuan dalam komponen ini bervariasi.

Bagi yang ingin mengecek apakah Anda termasuk penerima bansos PKH tahap 4, Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi situs resmi Kementerian Sosial (Kemensos) di alamat cekbansos.kemensos.go.id melalui perangkat HP atau smartphone Anda.

Dengan melakukan pengecekan ini, Anda akan memastikan apakah bansos PKH tahap 4 akan dicairkan pada akhir Oktober 2023 dan apakah Anda adalah salah satu penerima manfaat dari program ini.


mg2

Dengan adanya bansos PKH, diharapkan kesejahteraan masyarakat kategori rentan miskin dapat terjaga dengan lebih baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua yang membutuhkannya.

Baca juga: Begini Cara Cek Bansos PKH Per Oktober 2023 Tahap Lewat HP, Nama Anda Ada di Daftar atau Tidak?

Baca juga: Plafon Capai Rp 20 Milliar! Ini Syarat Mudah Pinjam KUR Modal Usaha Bank Danamon Bisa Auto Cair, Pastikan Hal Ini Gak Terlewat

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr