Siapa Sosok Muhammad Ramdanu? Profil Diduga Pelaku Pembunuhan Ibu Anak di Subang Jawa Barat, Pilih Serahkan Diri ke Polisi

Siapa Sosok Muhammad Ramdanu? Profil Diduga Pelaku Pembunuhan Ibu Anak di Subang Jawa Barat, Pilih Serahkan Diri ke Polisi

Ilustrasi garis polisi kejadian-hunt-er/pixabay-

Kasus kematian ibu dan anak di Subang mencuat setelah dua sosok mayat bersimbah darah ditemukan di dalam sebuah mobil pada tanggal 18 Agustus 2021.

Warga di Dusun Ciseuti, Desa Jalan. Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang menjadi saksi terhadap tragedi ini.



adv

Setelah dilakukan identifikasi, terungkap bahwa korban yang ditemukan meninggal dunia adalah Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu.

Baca juga: Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo Kapan Ditayangkan? Simak Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Preview Terbaiknya!

Baca juga: Fenomena 'Pinjam Dulu Seratus' di Media Sosial, Sindiran Generasi Muda yang Menyita Perhatian, Ternyata Ini Maknanya!


mg2

Selama dua tahun berlalu, kasus ini belum menemukan titik terang, meskipun polisi telah memeriksa ratusan saksi, termasuk kerabat atau siapa pun yang memiliki hubungan dengan korban.

Bahkan keluarga korban pernah menulis surat kepada presiden, memohon bantuan untuk menyelesaikan kasus ini. Dengan penyerahan diri Ramdanu, semoga kebenaran segera terungkap dan keluarga korban dapat mendapatkan keadilan yang mereka cari selama ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr