Protes Warga Tol Kediri-Tulungagung Terhadap Penilaian Harga Tanah, Apa Alasan Dibalik Penolakan Warga?

Protes Warga Tol Kediri-Tulungagung Terhadap Penilaian Harga Tanah, Apa Alasan Dibalik Penolakan Warga?

daerah-abigail-kenaan/unplash-

Rival.co.id - Protes Warga Tol Kediri-Tulungagung Terhadap Penilaian Harga Tanah, Apa Alasan Dibalik Penolakan Warga?

Proyek Tol Kediri-Tulungagung menuai perlawanan dari warga yang terdampak. Mereka mengekspresikan ketidakpuasan mereka dengan memasang banner penolakan di pagar rumah.



adv

Salah satu masalah utama yang mereka tunjukkan adalah hasil penaksiran harga tanah yang dinilai terlalu rendah.

Baca juga: Cara Pinjam KUR Bank Jatim Mudah Proses Cepat Ikuti Proses Ini, Bantu Usaha Modal UMKM Limit Jangka Angsuran Bisa 5 Tahun

Baca juga: Plafon Capai Rp 20 Milliar! Ini Syarat Mudah Pinjam KUR Modal Usaha Bank Danamon Bisa Auto Cair, Pastikan Hal Ini Gak Terlewat


mg2

Baca juga: Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 13-14 Sub Indonesia Tayang Kapan? Simak Berikut Ini Jadwal Tayang, Jangan Sampai Ketinggalan!

Di Jl Suparjan Mangun Wijaya, RT 36, RW 12, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, puluhan rumah telah memasang banner penolakan terhadap penilaian harga tanah yang mereka anggap tidak memadai.

Dalam banner-banner tersebut, terdapat pesan yang serupa yang mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap nilai yang ditentukan.

Warga sebelumnya telah mengadakan musyawarah untuk membahas nilai ganti rugi atas aset mereka yang terdampak oleh proyek ini.

Hasil dari musyawarah ini menunjukkan bahwa lebih dari 30 keluarga sepakat menolak nilai yang dianggap terlalu rendah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr