KUR Bank Danamon 2023 dan Berbagai Jenisnya, Simak Syarat dan Minimal Angsur yang Wajib Diketahui

KUR Bank Danamon 2023 dan Berbagai Jenisnya, Simak Syarat dan Minimal Angsur yang Wajib Diketahui

ekonomi-anna-tarazeivh/unplash-

Kredit Multiguna Danamon

Kredit multiguna adalah jenis pinjaman yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti pendidikan anak, biaya medis, atau keperluan liburan.



adv

Syarat utama adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pinjaman berakhir. Kredit multiguna juga membutuhkan jaminan berupa sertifikat rumah, tanah, atau AJB (Akta Jual Beli).
Besaran pinjaman dan jangka waktu bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Pinjaman untuk Usaha. 

Jika Anda seorang pebisnis, Bank Danamon juga menyediakan pinjaman khusus untuk usaha. Pinjaman ini dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda, membeli peralatan baru, atau menambah modal kerja.

Syarat dan ketentuan untuk pinjaman usaha akan bervariasi tergantung pada jenis usaha Anda dan besarnya pinjaman yang Anda ajukan. Biasanya, bank akan meminta dokumen bisnis dan laporan keuangan Anda.

Syarat dan ketentuan KUR Danamon 


mg2

1. Pemilik usaha perorangan atau badan usaha (CV, PT, BPR, Kop-Kar).

2. Lama usaha minimal 2 tahun.
Memiliki aset properti untuk dijaminkan, seperti: rumah tinggal, ruko, rukan, gudang, pabrik, dan lainnya.

3. Tidak termasuk dalam industri yang dilarang, seperti: tempat hiburan, kasino & perjudian, perdagangan senjata dan semacamnya.

4. Pembiayaan terkait usaha yang dimiliki (investasi atau modal kerja) dengan pinjaman mulai dari Rp. 500 juta s/d Rp. 20 Miliar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr