Berapa Harta Kekayaan Mahfud MD? Simak Profil Menteri Menko Polhukam Cawapres Ganjar Pranowo 2024

Berapa Harta Kekayaan Mahfud MD? Simak Profil Menteri Menko Polhukam Cawapres Ganjar Pranowo 2024

Berapa Harta Kekayaan Mahfud MD? Simak Profil Menteri Menko Polhukam Cawapres Ganjar Pranowo 2024-mohmahfudmd/instagram-

RIVAL.co.id - Berapa Harta Kekayaan Mahfud MD? Simak Profil Menteri Menko Polhukam Cawapres Ganjar Pranowo 2024.

Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD) telah secara resmi diumumkan sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.



adv

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dalam sebuah acara di kantor DPP PDIP yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Mahfud MD memiliki sejarah panjang di dunia politik dan pemerintahan Indonesia. Ia lahir pada tanggal 13 Mei 1957 di Sampang, Madura, dan beragama Islam.

Selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Mahfud MD menduduki jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.


mg2

Baca juga: Tragedi Kereta Api Argo Semeru Mengalami Anjlok Parah Sampai Keluar Jalur, Diduga Ditabrak KA Argo Wilis dari Belakang, Berikut Kronologinya!

Baca juga: TOK! Ganjar Pranowo Resmi Gandeng Mahfud MD Jadi Cawapres 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr