Tragedi Kereta Api Argo Semeru Mengalami Anjlok Parah Sampai Keluar Jalur, Diduga Ditabrak KA Argo Wilis dari Belakang, Berikut Kronologinya!

Tragedi Kereta Api Argo Semeru Mengalami Anjlok Parah Sampai Keluar Jalur, Diduga Ditabrak KA Argo Wilis dari Belakang, Berikut Kronologinya!

Ilustrasi rel kereta-TheDigitalArtist/pixabay-

Rival.co.id - Tragedi Kereta Api Argo Semeru Mengalami Anjlok Parah Sampai Keluar Jalur, Diduga Ditabrak KA Argo Wilis dari Belakang, Berikut Kronologinya!

Pada Selasa, 17 Oktober 2023, KA Argo Semeru, sebuah kereta api mewah dengan gerbong Suite Class Compartment yang baru saja diluncurkan oleh PT KAI, mengalami insiden yang menggemparkan.



adv

Kejadian ini terjadi di petak jalan antara Stasiun Sentolo dan Stasiun Wates, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Tidak kurang mengejutkan, KA Argo Semeru diserempet dari belakang oleh KA Argo Wilis.

Baca juga: Fenomena 'Pinjam Dulu Seratus' di Media Sosial, Sindiran Generasi Muda yang Menyita Perhatian, Ternyata Ini Maknanya!

Baca juga: Karier Capai Puncak! Ternyata Karina Dinda Lestari Pernah Menjadi Salah Satu Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Selatan, Berprestasi Banget!


mg2

Baca juga: Iptu Alvian Hidayat Sudah Punya Anak? Perselingkuhan Karina Dinda dengan Mahasiswa AW Bikin Heboh Warganet, Sang Suami Lapor Polisi

Ternyata, KA Argo Wilis baru saja diresmikan oleh PT KAI pada Kamis sebelumnya, tanggal 12 Oktober 2023. Sebuah insiden yang terjadi setelah kurang dari seminggu peluncuran KA Argo Semeru, yang merupakan persembahan terbaru dari PT KAI dalam dunia perkeretaapian.

Dampak dari insiden tersebut sangat terlihat. Dua rangkaian gerbong KA Argo Semeru, yang menghubungkan Surabaya Gubeng dan Gambir, berakhir miring dan keluar dari jalur rel kereta.

KA Argo Semeru, dengan jadwal keberangkatan pagi dari Stasiun Gambir pukul 06.20 WIB, yang tiba di Surabaya Gubeng pukul 16.50 WIB, sekarang harus menghadapi dampak dari insiden tragis ini.

Sementara itu, jadwal keberangkatan KA Argo Semeru dari Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 09.05 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 19.40 WIB juga ikut terganggu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr