Cirebon Raya vs Bogor Raya Mana yang Terealisasi Duluan? Simak Wacana Pemekaran Jawa Barat yang Hebohkan Urang Bandung

Cirebon Raya vs Bogor Raya Mana yang Terealisasi Duluan? Simak Wacana Pemekaran Jawa Barat yang Hebohkan Urang Bandung

daerah-abigail-kenaan/unplash-

RIVAL.co.id - Cirebon Raya vs Bogor Raya Mana yang Terealisasi Duluan? Simak Wacana Pemekaran Jawa Barat yang Hebohkan Urang Bandung. 

Jawa Barat, dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, memiliki tantangan besar dalam mendistribusikan sumber daya dan pembangunan dengan merata di seluruh wilayahnya.



adv

Provinsi ini terdiri dari 18 kabupaten dan 9 kota dengan luas wilayah mencapai 35.377,76 kilometer persegi. Maka, pemekaran wilayah menjadi salah satu solusi yang muncul sebagai respons terhadap tantangan ini.

Jawa Barat memiliki jumlah penduduk terbesar di Indonesia. Provinsi yang mana rata-rata bersuku sunda ini memiliki daerah yang sangat luas salah satunya yakni wilayah priangan. 

Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari 18 kabupaten dan 9 kota dengan luas ilayah yang mencapai 35.377,76 km persegi. Kali ini ada sejumlah wacara yang mana akan ada Provinsi Cirebon Raya dan Provinsi Bogor Raya. 


mg2

Baca juga: Link Nonton! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo - Wanita Lajang Mengajar di Sekolah

Baca juga: Nonton Boy Detective JW (2023) Episode 8 Sub Indo: Simak Link Streaming, Roundown Acara Beserta Jadwal Tayang

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr