Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo Kapan Ditayangkan? Simak Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Preview Terbaiknya!

Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo Kapan Ditayangkan? Simak Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Preview Terbaiknya!

A Good Day to Be a Dog--

Rival.co.id - Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo Kapan Ditayangkan? Simak Link Nonton, Jadwal Tayang Beserta Preview Terbaiknya!

Siapa yang bisa mengabaikan pesona yang begitu kuat dari drakor terbaru yang akan segera menghiasi layar televisi kita? Drama Korea yang dijuluki "A Good Day to Be a Dog" dipersiapkan untuk memukau penonton dengan sentuhan komedi romantis yang menggelitik dan nuansa fantasi yang memukau.



adv

Mengutip pengumuman resmi, kita akan segera disuguhkan drama ini pada Kamis, 11 Oktober 2023, melalui saluran MBC dan platform streaming Viki.

Sementara itu, episode ketiga akan segera menyapa kita pada Rabu, 18 Oktober 2023, menambahkan antusiasme penonton.

Baca juga: Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantan


mg2

Baca juga: Detik-detik Viral Kakek Asal Tangerang Naik Sepeda dari Indonesia ke Mekkah Demi Bisa Haji, Warganet Beri Pujian hingga Doa

Baca juga: Drama Korea The Kidnapping Day (2023) Episode 7 8 Sub Indo Tayang di Mana? Berikut Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain

Kisah ajaib ini akan diarahkan oleh Kim Dae Woong, seorang sutradara berbakat, dengan skenario yang tersusun rapi oleh dua penulis berbakat, Baek In A dan Lee Hyee.

Menariknya, drakor ini meraih inspirasi dari web komik terkenal berjudul "Onueldo Sarangseureobgae," yang dikarang oleh Lee Hye.

Web komik ini telah memikat hati pembaca sejak tanggal 22 September 2017 hingga 13 April 2019, ketika ia pertama kali muncul di situs Naver.

Kita akan dihampakan dalam dunia yang penuh dengan pesona, di mana para bintang Korea akan menghidupkan karakter-karakter menarik di hadapan kita.

Salah satunya adalah Park Gyu Young, yang akan memainkan peran sentral dalam cerita ini. Bersanding dengan dia, kita akan menikmati penampilan luar biasa dari Cha Eun Woo, yang akan menjadi bagian integral dari perjalanan emosional yang akan kita saksikan.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr