Link Nonton! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo - Wanita Lajang Mengajar di Sekolah

Link Nonton! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo - Wanita Lajang Mengajar di Sekolah

A Good Day to Be a Dog drama korea--

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

Dalam sinopsis drakor yang sedang populer, "A Good Day to Be a Dog," kita diajak untuk menyelami kehidupan Han Hae Na, seorang wanita lajang yang mengajar di sebuah sekolah menengah.

Namun, di balik rutinitasnya yang biasa, tersembunyi sebuah rahasia besar yang telah menghantui keluarganya selama beberapa generasi.



adv

Kutukan yang misterius ini menyatakan bahwa setiap anggota keluarga Han Hae Na akan berubah menjadi anjing selama enam jam pada tengah malam, setiap kali mereka mencium seseorang.

Baca juga: Iptu Alvian Hidayat Sudah Punya Anak? Perselingkuhan Karina Dinda dengan Mahasiswa AW Bikin Heboh Warganet, Sang Suami Lapor Polisi

Baca juga: Detik-detik Viral Kakek Asal Tangerang Naik Sepeda dari Indonesia ke Mekkah Demi Bisa Haji, Warganet Beri Pujian hingga Doa


mg2

Baca juga: Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira

Transformasi ini terjadi terus-menerus sampai mereka mencium orang yang sama dalam wujud anjing. Tentu saja, hal ini membuat hubungan asmara Han Hae Na selalu terasa rumit dan penuh dengan ketidaknyamanan.

Ketika Han Hae Na yang tidak sengaja mabuk mencium Jin Seo Won, seorang rekan guru di sekolah yang sama, hidupnya berubah drastis.

Keduanya sebelumnya tidak memiliki hubungan yang dekat, namun Han Hae Na merasa panik dan berusaha mendekati Jin Seo Won untuk menghindari transformasi anjing yang menakutkan itu.

baca daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr