Link Nonton! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo - Wanita Lajang Mengajar di Sekolah

Link Nonton! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo - Wanita Lajang Mengajar di Sekolah

A Good Day to Be a Dog drama korea--

Rival.co.id - Link Nonton! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 3 Sub Indo - Wanita Lajang Mengajar di Sekolah.

Drama Korea selalu menjadi tontonan yang tak pernah membosankan. Drakor terbaru yang akan segera menyapa kita, berjudul "A Good Day to Be a Dog," siap memukau penonton dengan campuran komedi romantis dan fantasi yang begitu memikat. Inilah kabar terbaru yang pasti akan memeriahkan harimu!



adv

Pengumuman resmi telah dilakukan, dan drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada Kamis, 11 Oktober 2023, melalui saluran MBC dan platform streaming Viki. Yang lebih menggembirakan, episode ketiga dari drakor ini dijadwalkan akan tayang pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Kisah ajaib ini akan dihadirkan dengan tangan berbakat Kim Dae Woong, seorang sutradara berpengalaman yang akan membawa kita ke dalam dunia fantastis. Naskah yang mengalun indah dalam drama ini ditulis oleh Baek In A dan Lee Hyee.

Baca juga: Nonton Boy Detective JW (2023) Episode 8 Sub Indo: Simak Link Streaming, Roundown Acara Beserta Jadwal Tayang


mg2

Baca juga: Detik-detik Viral Kakek Asal Tangerang Naik Sepeda dari Indonesia ke Mekkah Demi Bisa Haji, Warganet Beri Pujian hingga Doa

Baca juga: Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira

"A Good Day to Be a Dog" mengambil inspirasi dari web komik yang sangat terkenal, berjudul "Onueldo Sarangseureobgae," yang ditulis oleh Lee Hye. Web komik ini telah memikat hati pembaca sejak tanggal 22 September 2017 hingga 13 April 2019 di situs Naver.

Dan ketika Anda mulai menyaksikan drama ini, Anda akan disuguhkan dengan akting memukau dari sejumlah bintang Korea yang akan menghiasi layar Anda. Mereka adalah para aktor dan aktris berbakat yang akan menghidupkan karakter-karakter unik dalam cerita ini.

Park Gyu Young akan mengambil peran sentral dalam cerita ini, sementara Cha Eun Woo akan menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan emosional yang akan kita saksikan.

Jangan lewatkan juga kehadiran Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, dan Kim Ki Kyeong, yang akan memberikan warna-warni cerita ini dengan peran-peran mereka yang unik.

Dengan kombinasi cerita yang menarik, sutradara berbakat, dan akting memukau dari para pemain utama, "A Good Day to Be a Dog" dipastikan akan menjadi salah satu drakor yang tak boleh Anda lewatkan. Segera catat tanggal tayangnya, dan nikmati pesona drakor yang memikat ini!

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr