Karier Capai Puncak! Ternyata Karina Dinda Lestari Pernah Menjadi Salah Satu Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Selatan, Berprestasi Banget!

Karier Capai Puncak! Ternyata Karina Dinda Lestari Pernah Menjadi Salah Satu Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Selatan, Berprestasi Banget!

Ilustrasi-McElspeth/pixabay-

Rival.co.id - Karier Capai Puncak! Ternyata Karina Dinda Lestari Pernah Menjadi Salah Satu Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Selatan, Berprestasi Banget!

Karina Dinda Lestari yang dikabarkan melakukan perselingkuhan saat sang suami sedang menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Diduga, Karina berselingkuh dengan mahasiswa UNHAS.



adv

Karier Karina Dinda Lestari juga dibilang sangat cemerlang dan mencapai puncak kejayaan. Selain menjadi dokter, wanita berparas cantik ternyata ia pernah menjadi 10 besar Puteri Indonesia 2014 dan memenangkan juara pertama.

Baca juga: Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantan

Baca juga: Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira


mg2

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo di Mana? Berikut Informasi Layanan Streaming Gratis, Link Beserta Jadwal Tayang!

Istri Iptu Alvian Hidaya ini terkenal di media sosial karena kasus perselingkuhan dengan teman mahasiswa unhas. 

Ketika menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMUN 11 Unggulan Pinrang, Karina mencatat prestasi luar biasa sebagai lulusan terbaik.

Ia bukan sekadar lulus, tetapi ia meletakkan tanda prestasi dengan nilai-nilai yang begitu gemilang. Ia berhasil membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi tak akan pernah sia-sia.

Namun, perjalanan pendidikan Karina Dinda Lestari tidak berhenti di situ. Ia terus bersemangat untuk mencari tantangan dan kesempatan baru.

Salah satu perjalanan penting dalam hidupnya adalah ketika ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri, tepatnya di China.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr