Wacana Provinsi Bogor Raya Hasil Pemekaran Jabar Bikin Kaget! Kota Ini Tolak Keras Gabung Wilayah Baru: Budaya Saya Tetap di Jawa Barat

Wacana Provinsi Bogor Raya Hasil Pemekaran Jabar Bikin Kaget! Kota Ini Tolak Keras Gabung Wilayah Baru: Budaya Saya Tetap di Jawa Barat

daerah-aniq-danial/unplash-

RIVAL.co.id - Wacana Provinsi Bogor Raya Hasil Pemekaran Jabar Bikin Kaget! Kota Ini Tolak Keras Gabung Wilayah Baru: Budaya Saya Tetap di Jawa Barat. 

Provinsi Bogor Raya semakin mendekati realisasi sebagai sebuah pembentukan provinsi yang bukan hanya tinggal dalam wacana.



adv

Langkah nyata untuk pemekaran wilayah ini menjadi semakin jelas, dan Bima Arya, Walikota Bogor, telah mengambil langkah konkret dengan membentuk tim khusus yang akan merancang konsep Bogor Raya.

Penting untuk memahami bahwa ada beberapa faktor yang telah mempengaruhi sejumlah daerah untuk mempertimbangkan pemisahan atau pemekaran wilayah.

Salah satu faktor utama adalah ketimpangan dalam pembangunan yang terfokus di wilayah Jawa Barat.


mg2

Ukuran provinsi ini dinilai terlalu besar, dan pemecahan wilayah dianggap sebagai solusi yang layak.

Baca juga: Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantan

Baca juga: Profil Mahaasiswa UNHAS, Sosok Pria yang Diduga Lelaki Simpanan Karina Dinda Lestari, Begini Nama Panjangnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr