Mengintip Keindahan Alam di Kabupaten Bogor, Rumah di Kampung Terpencil di Bawah Bukit Indah, Jalannya Cuma Setapak?

Mengintip Keindahan Alam di Kabupaten Bogor, Rumah di Kampung Terpencil di Bawah Bukit Indah, Jalannya Cuma Setapak?

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Mungkin yang paling menarik adalah fakta bahwa sebagian besar rumah-rumah ini memiliki struktur semi permanen yang membuatnya cocok dengan alam sekitarnya.

Keenam rumah ini seolah-olah terselip di bawah bukit yang menjulang. Beberapa rumah menghadap langsung ke pemandangan sawah yang memikat.



adv

Lokasi kampung terpencil ini adalah di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Terisolasi dalam alam yang luas, kampung ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah.

Baca juga: Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira

Baca juga: Kronologi KA Argo Semeru Anjlok di DIY, Pihak Kereta Api Indonesia Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa? Simak Penjelasannya Disini


mg2

Lahan sawah yang hijau tetap subur, bahkan di musim kemarau. Sungai yang mengalir di dekat kampung ini tetap jernih dan alami, menambah daya tariknya.

Bukit-bukit yang mengelilingi kampung memberikan pemandangan yang damai dan memanjakan mata. Inilah potret sebuah kampung terpencil yang memikat, tersembunyi di balik keindahan alam kabupaten Bogor.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr