Mengintip Keindahan Alam di Kabupaten Bogor, Rumah di Kampung Terpencil di Bawah Bukit Indah, Jalannya Cuma Setapak?

Mengintip Keindahan Alam di Kabupaten Bogor, Rumah di Kampung Terpencil di Bawah Bukit Indah, Jalannya Cuma Setapak?

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Rival.co.id - Mengintip Keindahan Alam di Kabupaten Bogor, Rumah di Kampung Terpencil di Bawah Bukit Indah, Jalannya Cuma Setapak?

Wilayah Indonesia terdiri dari dusun, desa, kecamatan, kabupaten, dan provinsi yang saling berhubungan. Meskipun demikian, hal terkecil di dalam rangkaian wilayah ini mempunyai kampung.



adv

Kampung yang dihuni oleh masyarakat. Kampung juga biasanya disebut dusun atau desa. Berikut ini akan membahas tentang kampung yang mempunyai jumlah penduduk sedikit karena lokasi yang terpencil.

Baca juga: Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantan

Baca juga: Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira


mg2

Baca juga: Kronologi KA Argo Semeru Anjlok di DIY, Pihak Kereta Api Indonesia Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa? Simak Penjelasannya Disini

Kampung ini terletak di dalam sebuah perbukitan yang mempesona. Namun, untuk mencapainya, bukan perkara yang mudah. Akses ke kampung terpencil ini terhambat oleh medan yang sulit dilalui.

Jalanan di sini begitu sempit sehingga hampir tidak mungkin dilalui oleh kendaraan bermotor, apalagi mobil. Dikelilingi oleh hutan perbukitan yang lebat, kampung ini seolah tersembunyi dari pandangan dunia luar.

Perjalanan menuju kampung terpencil ini memerlukan usaha ekstra. Jalan setapak yang curam harus ditempuh, dan pengunjung harus menyeberangi sungai kecil dengan jembatan kayu sederhana.

Meskipun kesulitan akses, kampung ini tetap menjadi salah satu permukiman terpencil yang menawan di kabupaten Bogor.

Hanya ada enam rumah di kampung ini, yang berdiri teguh di bawah kaki bukit yang tinggi. Keenam rumah ini dikelilingi oleh luasnya sawah hijau dan bukit-bukit yang memanjakan mata.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr