Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantan

Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantan

daerah-andreas-guck/unplash-

Rival.co.id - Rahasia Kampung Terpencil Bogor! Dihuni 6 Rumah Tersembunyi di Bawah Pesona Bukit Indah dengan Jalanan yang Menantang.

Tersembunyi di antara perbukitan yang indah di Kabupaten Bogor, terdapat sebuah kampung terpencil yang sepertinya masih berada dalam kedamaian masa lalu.



adv

Kampung ini terletak jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, dan memang sulit dijangkau karena berada di tengah-tengah hutan perbukitan. Perjalanan menuju kampung terpencil ini sudah menjadi tantangan tersendiri.

Baca juga: Makin Tegang! Bocoran Sinopsis The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo, Tayang 18 Oktober 2023 - Petualangan Cinta dan Kegelapan

Baca juga: Oknum Polisi Bripda F Tega Perkosa Teman Wanitanya, Ini Sosok dan Profilnya: Hukuman Siap Menanti


mg2

Baca juga: Kronologi KA Argo Semeru Anjlok di DIY, Pihak Kereta Api Indonesia Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa? Simak Penjelasannya Disini

Jalan setapak yang mencekam harus dihadapi para petualang, dan mereka harus berani menyeberangi sungai kecil dengan jembatan sederhana berbahan kayu yang terlihat rapuh. Namun, segala kesulitan ini hanya membuat destinasi ini semakin menarik.

Kampung ini, meskipun sulit diakses, adalah salah satu permata tersembunyi Kabupaten Bogor. Hanya ada enam rumah di kampung ini, yang tersembunyi di bawah bukit yang tinggi.

Semua rumah dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas dan bukit-bukit hijau yang mengelilingi mereka.

Yang menarik, sebagian besar rumah di kampung ini telah mengalami perubahan menjadi bangunan permanen atau setidaknya semipermanen.

Keenam rumah ini tampak menyatu dengan lingkungan sekitarnya, dan beberapa di antaranya memiliki pemandangan langsung ke sawah yang menakjubkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr