Iptu Alvian Hidayat Sudah Punya Anak? Perselingkuhan Karina Dinda dengan Mahasiswa AW Bikin Heboh Warganet, Sang Suami Lapor Polisi

Iptu Alvian Hidayat Sudah Punya Anak? Perselingkuhan Karina Dinda dengan Mahasiswa AW Bikin Heboh Warganet, Sang Suami Lapor Polisi

Liga 2 Panas Dingin! Aksi Licik 6 Tersangka Pengaturan Skor Dibekuk Polisi, Siapa Saja Mereka?-UNPLASH-

RIVAL.co.id - Iptu Alvian Hidayat Sudah Punya Anak? Perselingkuhan Karina Dinda dengan Mahasiswa AW Bikin Heboh Warganet, Sang Suami Lapor Polisi. 

Kisah perselingkuhan yang menghebohkan dan menarik perhatian publik adalah melibatkan seorang anggota Polri yang bernama Iptu Alvian Hidayat.



adv

Cerita ini menjadi viral dan mengguncang dunia maya setelah Iptu Alvian Hidayat mengungkap aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Karina Dinda Lestari, dengan seorang mahasiswa dari Universitas Hasanuddin (Unhas).

Karina Dinda Lestari, yang notabene adalah istri dari Iptu Alvian Hidayat, terlibat dalam sebuah hubungan gelap dengan seorang mahasiswa kedokteran Unhas yang dikenal dengan inisial AW.

Perselingkuhan ini menciptakan sorotan dan kontroversi yang besar, terutama karena Karina Dinda Lestari telah melanggar kepercayaan suaminya yang seorang anggota Polri.


mg2

Perselingkuhan ini tampaknya telah berlangsung cukup lama, dan hal ini terjadi tanpa pengetahuan Iptu Alvian Hidayat.

Salah satu penyebabnya adalah karena Iptu Alvian Hidayat sedang menjalani pendidikan di lembaga kepolisian, yang mungkin membuatnya tidak memiliki cukup waktu atau kesempatan untuk memantau perkembangan hubungan rumah tangganya.

Baca juga: Makin Tegang! Bocoran Sinopsis The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo, Tayang 18 Oktober 2023 - Petualangan Cinta dan Kegelapan

Baca juga: Nonton Film Tastes Of Horror (2023) di Mana dan Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Gratis Download!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr