Miris! Karir Karina Dinda Lestari Terancam Berakhir Setelah Selingkuhi Suami, Alvian Hidayat Bakal Ceraikan Istri Juga?

Miris! Karir Karina Dinda Lestari Terancam Berakhir Setelah Selingkuhi Suami, Alvian Hidayat Bakal Ceraikan Istri Juga?

Ilustrasi-Takmeomeo/pixabay-

Rival.co.id - Miris! Karir Karina Dinda Lestari Terancam Berakhir Setelah Selingkuhi Suami, Alvian Hidayat Bakal Ceraikan Istri Juga?

Dr. Karina Dinda Lestari, sosok dokter muda yang menawan dengan jejak karir gemilangnya, kini mendapati dirinya terjerat dalam pusaran kontroversi yang menggemparkan.



adv

Kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan seorang mahasiswa berinisial AW telah mengguncang kehidupannya.

Baca juga: Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira

Baca juga: Misteri Ratusan Kilometer Jauhnya dari Ibukota, Temukan Destinasi di Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Puncaknya Mengejutkan!


mg2

Baca juga: Nonton Film Tastes Of Horror (2023) di Mana dan Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Gratis Download!

Sang suami, AH, yang tak lagi bisa meredam perasaan curiga, akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan segala hal ke pihak berwajib. Pertanyaan yang muncul: Akankah karir dan hubungannya dengan suaminya tetap utuh?

Kabar perselingkuhan ini menjadi headline seiring dengan berbagai perinciannya yang semakin terungkap.

Tampaknya Karina Dinda Lestari telah menyelinapkan perselingkuhannya dengan pria lain di saat suaminya tidak berada di rumah.

Kejadian ini menjadi laporan resmi yang diterima Polda Sulawesi Selatan dari sang suami yang telah merasakan getirnya menghadapi pengkhianatan ini.

Sang suami, AH, sebelumnya telah mencurigai perubahan perilaku istri tercinta. Penasaran dan ingin mengetahui kebenaran, ia melakukan langkah untuk mengunjungi kos tempat istri tinggal.

Saat tiba di sana, AH dihadapkan pada pemandangan yang benar-benar menggetarkan hatinya: istri yang dicintainya berada di sana bersama seorang pria lain.

Kejutan bukan hanya itu, AH menemukan bukti perselingkuhan di ponsel istri ketika keduanya sedang dalam keadaan yang tak senonoh bersama pria tersebut.

Di balik sorotan negatif yang menimpa Karina Dinda Lestari, mari kita merenung sejenak pada jejak suksesnya yang luar biasa.

Karina adalah sosok dokter muda yang telah mengukir prestasi luar biasa dalam hidupnya, yang seharusnya tetap diapresiasi meskipun sedang terjebak dalam kontroversi.

Lahir sebagai dokter muda berbakat, Karina Dinda Lestari, yang saat ini berusia 26 tahun, telah mengarungi perjalanan pendidikan yang patut dijadikan inspirasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr