Drama Korea The Kidnapping Day (2023) Episode 7 8 Sub Indo Tayang di Mana? Berikut Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain

Drama Korea The Kidnapping Day (2023) Episode 7 8 Sub Indo Tayang di Mana? Berikut Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain

The Kidnapping Day--

Sinopsis The Kidnapping Day (2023)

Drakor (drama Korea) selalu berhasil memikat penonton dengan cerita yang unik dan menghibur. Salah satu drakor terbaru yang patut diantisipasi adalah "The Kidnapping Day," yang diadaptasi dari webtoon Korea berjudul sama.

Drakor ini menghadirkan cerita yang mengharukan dan penuh dengan kejutan-kejutan menegangkan. Kisah "The Kidnapping Day" bermula dengan seorang laki-laki miskin bernama Kim Myung Joon. Ia hidup dalam kondisi yang sulit dan merasa terjepit dalam situasi yang tak ada jalan keluar.



adv

Alasan utama Myung Joon mencari uang adalah untuk membiayai operasi mendesak yang sangat dibutuhkan oleh sang anak yang sedang sakit. Namun, keadaan semakin rumit ketika Myung Joon mendapat tawaran yang sulit untuk ditolak dari mantan istrinya.

Dalam keputusasaannya untuk mencari uang, ia terpaksa menjadi seorang penculik amatir atas bujukan sang mantan istri. Tanpa berpikir panjang, Myung Joon setuju dengan rencana yang berisiko tinggi ini.

Baca juga: INFO Terbaru! Nonton Drama China Terbaru South Wind Knows My Mood Episode 28 29 Sub Indonesia: Link Streaming, Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!


mg2

Baca juga: Siapa Sosok Suami Yoan Sandradyta? Profil dan Biodata Selebgram Asal Palembang yang Viral Usai Tanggapi Bakar Lahan, Profesinya Jadi Sorotan

Tentu saja, tidak semua berjalan sesuai rencana. Di tengah pelaksanaan rencana penculikan, Myung Joon dan korbannya, Choi Ro Hee, malah terlibat dalam sebuah kecelakaan tragis. Akibatnya, Ro Hee mengalami amnesia, dan semua rencana Myung Joon berantakan.

Myung Joon yang panik kemudian menghubungi orang tua Ro Hee dan memutuskan untuk meminta tebusan. Ia berharap bahwa uang tebusan ini dapat digunakan untuk membiayai operasi anaknya.

Namun, keadaan semakin rumit ketika Myung Joon mencoba mendatangi rumah Ro Hee. Di sana, ia justru dicurigai sebagai pembunuh orang tua Choi Ro Hee.

baca link nonton dan daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr