Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira

Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira

Ilustrasi -catalin-pop/unplash-

RIVAL.co.id - Apa Akun Instagram Andy Wahab? Inilah Sosok Mahasiswa Unhas Makassar yang Diduga Selingkuh dengan Dokter dan Istri Perwira. 

Kisah perselingkuhan yang melibatkan seorang perwira polisi dan seorang dokter di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, semakin mengguncang perbincangan publik. Ipda AH, sang perwira polisi, telah mengambil tindakan serius dengan melaporkan istrinya, KD, atas dugaan perzinahan ke Polda Sulsel.



adv

Dalam pernyataan resmi yang dilakukan oleh Ipda AH, dia membenarkan bahwa dirinya telah mengajukan laporan ke pihak berwajib. Polda Sulsel saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Memang dugaan awal seperti itu (perselingkuhan), berita itu benar," kata Ipda AH, Selasa (17/10/2023).

Tapi, apa yang membuat kasus ini semakin rumit adalah hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polda Sulsel. Hasil tersebut mengungkapkan potensi intimidasi yang dialami oleh KD, istri dari Ipda AH, yang juga seorang dokter. Intimidasi ini diduga dilakukan oleh AW, seorang dokter yang disebut menjadi selingkuhan KD.


mg2

Ipda AH mendapatkan informasi dari hasil penyelidikan yang menunjukkan bahwa istrinya, KD, mungkin telah terjebak dalam situasi yang memaksa dan tidak senonoh. Hal ini telah mengubah dinamika kasus ini menjadi lebih kompleks.

"Dari sudut pandang saya, perempuan itu adalah korban, dan sebagai seorang suami, saya melihat bahwa berita yang beredar terlalu banyak mendeskreditkan perempuannya. Padahal, fakta-fakta yang saat ini tengah digali oleh Polda Sulsel, menunjukkan adanya unsur pemaksaan dan penekanan dari pihak residen," jelas Ipda AH.

Baca juga: Kronologi KA Argo Semeru Anjlok di DIY, Pihak Kereta Api Indonesia Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa? Simak Penjelasannya Disini

Baca juga: Misteri Ratusan Kilometer Jauhnya dari Ibukota, Temukan Destinasi di Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Puncaknya Mengejutkan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr