Makin Tegang! Bocoran Sinopsis The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo, Tayang 18 Oktober 2023 - Petualangan Cinta dan Kegelapan

Makin Tegang! Bocoran Sinopsis The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo, Tayang 18 Oktober 2023 - Petualangan Cinta dan Kegelapan

The Worst of Evil--

Rival.co.id - Makin Tegang! Bocoran Sinopsis The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo, Tayang 18 Oktober 2023 - Petualangan Cinta dan Kegelapan.

Siap tayang di Dinsey Plus yang telah membuat heboh jagat maya dengan merilis preview eksklusif dari episode 8 dan 9 dari serial hit mereka, "The Worst of Evil." Ketegangan dan kejutan dijamin akan mengguncang Anda di dalamnya.



adv

Dalam cuplikan episode 8 dan 9 "The Worst of Evil" yang baru saja dirilis ini, penggemar setia dari Ji Chang Wook dan BIBI langsung terperangah oleh momen ciuman yang menggoda.

Adegan Ji Chang Wook dan BIBI yang saling berpelukan dan berciuman telah menciptakan gelombang reaksi di antara para netizen. Namun, tidak hanya kemesraan antara Ji Chang Wook dan BIBI yang menjadi sorotan.

Baca juga: Kronologi KA Argo Semeru Anjlok di DIY, Pihak Kereta Api Indonesia Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa? Simak Penjelasannya Disini


mg2

Baca juga: Simak 3 Jalan Tol Tertua di Indonesia yang Mendebarkan: Ada Tol Jakarta, Semarang ABC hingga Jogorawi!

Baca juga: Rute Penghubung Jalan Tol Tertua di Indonesia, Manakah yang Lebih Panjang dan Paling Tua, Satu atau Dua?

Preview ini juga memperlihatkan momen-momen aksi yang menegangkan di dalam drama yang penuh dengan kejutan. Salah satunya adalah pertarungan seru di mana Park Joonmo (diperankan oleh Ji Chang Wook) terlibat dalam aksi penuh adrenalin melawan para preman berbahaya.

Di sampingnya, Jung Gicheol (diperankan oleh Wi Ha Joon) dan Yoo Euijung (diperankan oleh Im Se Mi) turut ambil bagian dalam pertarungan epik ini.

Tidak hanya itu, ada pula momen adegan ciuman yang misterius di mana Park Joonmo (Ji Chang Wook) terlibat dengan seorang wanita yang wajahnya tidak terlihat. Kejutan apa yang sedang disiapkan oleh para pembuat cerita untuk kita semua?

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr