Ini Profil TNI Alex Edison, Anggota TNI yang Dikeroyok Vadel Badjideh Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Ini Profil TNI Alex Edison, Anggota TNI yang Dikeroyok Vadel Badjideh Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani

Ini Profil TNI Alex Edison, Anggota TNI yang Dikeroyok Vadel Badjideh Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani-vadelbadjideh/instagram-

RIVAL.co.id - Ini Profil TNI Alex Edison, Anggota TNI yang Dikeroyok Vadel Badjideh Pacar Lolly Anak Nikita Mirzani. 

Tindakan kekerasan yang terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, telah mencapai babak baru ketika tiga pelaku pengeroyokan terhadap Alex Edison berhasil ditangkap oleh polisi.



adv

Ketiga pelaku tersebut diidentifikasi sebagai MBB alias Martin, VAB alias Vadel, dan BMB alias Bintang.

Kejadian tragis ini bermula dari insiden hampir tabrakan antara korban, Alex Edison, dengan pelaku MBB alias Martin.

Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, insiden tersebut terjadi ketika korban melaju dengan kendaraannya dan berpapasan dengan pelaku Martin, yang tanpa sengaja hampir menabraknya.


mg2

Baca juga: Tua Tidak Jadi Masalah, Inilah 3 Jalan Tol Tertua dan Paling Luar Biasa di Indonesia, Tersebar di Daerah Mana Saja?

Baca juga: Episode Terakhir! Link Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Full Episode 1-36 SUB Indo - Yimei Kalah Talak dari Huzi!

Pertengkaran mulut pun tak terhindarkan, dan situasi memanas hingga akhirnya pelaku Martin bersama dua saudaranya, yaitu VAB alias Vadel Badjideh dan BMB alias Bintang, mendatangi korban.

Pertikaian itu kemudian berubah menjadi tindak kekerasan ketika para pelaku secara bersama-sama mengeroyok korban, meskipun Alex Edison mencoba menjelaskan bahwa dia adalah anggota Babinsa TNI.

Sang korban yang saat itu tidak mengenakan seragam Babinsa tetap menjadi sasaran kekerasan oleh para pelaku.

Bintoro menyampaikan bahwa salah satu pelaku sempat merespons dengan nada merendahkan, menyatakan "nggak usah bawa-bawa tentara," meskipun korban berulang kali menyatakan statusnya sebagai anggota Babinsa di wilayah tersebut.

Baca juga: Nonton Film Tastes Of Horror (2023) di Mana dan Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Gratis Download!

Baca juga: Menakjubkan! Paling Jauh Ratusan Km dari Ibukota, 2 Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Mendominasi Peringkat Pertama?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr