Nonton Film Tastes Of Horror (2023) di Mana dan Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Gratis Download!

Nonton Film Tastes Of Horror (2023) di Mana dan Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Link Streaming Gratis Download!

Tastes Of Horror--

Sinopsis

Dalam jagat film pendek, terdapat serangkaian sepuluh kisah mengerikan yang akan mengguncang jiwa Anda. Dalam rangkaian ini, setiap film menampilkan sutradara yang berbeda, menghadirkan cerita-cerita horor yang tak terlupakan. Mari kita telusuri setiap kisahnya secara mendalam.

Kisah pertama menghadirkan sebuah horor emosional yang mengisahkan penderitaan seorang anak yang disiksa oleh ibunya. Kengerian tak berhenti di situ, karena ia juga harus berhadapan dengan kehadiran hantu yang mencekam.



adv

Kisah ini membawa kita ke era di mana minat terhadap kebugaran mencapai puncaknya. Sayangnya, pusat kebugaran ini juga menjadi tempat di mana hantu-hantu berkeliaran, hanya untuk para penghuni yang berani.

Baca juga: Sosok Mahasiswa UNHAS Makassar yang Diduga Selingkuhan Karina Dinda Lestari, Inilah Profil Biodata dan Pekerjaanya!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Episode 1-36 SUB Indo: Link Streaming Beserta Preview, Happy Ending atau Sad Ending?


mg2

Petugas penyelamat darurat, Ji Yeon, mendapati dirinya terperangkap dalam ruang rahasia yang misterius setelah mengalami luka parah selama operasi penyelamatan. Ketakutan tak berujung mengintainya.

Cerita ini menggabungkan fenomena zaman di mana kita berinteraksi melalui perangkat dengan kecemasan yang mengerikan. Bagaimana jika kengerian itu datang dari balik layar?

Kisah ini menggambarkan sekelompok gadis SMA yang menantang sebuah tarian misterius. Tarian ini konon akan mengabulkan keinginan mereka, namun dengan konsekuensi yang sangat mengerikan.

Kisah tentang pasangan suami istri yang mengalami retak akibat pembicara AI yang misterius. Nasib mereka diungkapkan dalam satu hari yang penuh kengerian.

Dalam kisah hantu ini, darah binatang berkaki empat memiliki kekuatan mistis yang bisa meningkatkan nilai pelajar. Sebuah pencarian yang menakutkan dimulai.

Kisah Jin-tae yang mencuri gigi emas dari mayat dan harus menghadapi konsekuensi menakutkan saat ia berusaha melunasi utang penipuan investasinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr