Menakjubkan! Paling Jauh Ratusan Km dari Ibukota, 2 Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Mendominasi Peringkat Pertama?

Menakjubkan! Paling Jauh Ratusan Km dari Ibukota, 2 Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Mendominasi Peringkat Pertama?

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Pangandaran: Surga di Ujung Barat

Pangandaran, dengan bangga memegang predikat sebagai kabupaten terjauh pertama di Provinsi Jawa Barat, adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan.



adv

Dengan jarak sekitar 132,12 kilometer dari ibu kota provinsi, Pangandaran menawarkan pesona alam yang memukau dan kehidupan masyarakat yang memegang erat tradisi dan kebudayaan.

Pantai Pangandaran yang terkenal memukau wisatawan dengan pasir putihnya yang lembut dan ombak yang menggoda bagi para peselancar. Selain itu, taman nasional dan hutan hujan tropis yang melimpah menawarkan petualangan luar biasa bagi pecinta alam.

Baca juga: Sosok Mahasiswa UNHAS Makassar yang Diduga Selingkuhan Karina Dinda Lestari, Inilah Profil Biodata dan Pekerjaanya!


mg2

Baca juga: Asisten Virtual Terbaru BRI Rilis Sabrina yang Mempermudah Hidup Nasabah, Mulai Cek Saldo Rekening Hingga Promo Beragam Kebutuhan

Tidak hanya itu, Pangandaran juga dikenal dengan kelezatan kuliner lokalnya, memanjakan lidah Anda dengan hidangan lezat khas Jawa Barat.

Dalam menjelajahi dua kabupaten terjauh ini, kita mendapati keindahan alam yang tiada tara dan kehangatan masyarakatnya yang selalu menyambut tamu dengan senyum.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman wisata yang berbeda di Jawa Barat, Sukabumi dan Pangandaran adalah pilihan yang sempurna untuk memulai petualangan Anda. Selamat menjelajah!

***

Editor: Putri Indah
TAG: #ibukota #2 kabupaten terjauh di jawa barat #daerah
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr