Misteri Ratusan Kilometer Jauhnya dari Ibukota, Temukan Destinasi di Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Puncaknya Mengejutkan!

Misteri Ratusan Kilometer Jauhnya dari Ibukota, Temukan Destinasi di Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Puncaknya Mengejutkan!

daerah-Pexels/pixabay-

Rival.co.id - Misteri Ratusan Kilometer Jauhnya dari Ibukota, Temukan Destinasi di Kabupaten Terjauh di Jawa Barat yang Puncaknya Mengejutkan!

Jika kita membicarakan kabupaten terjauh di Provinsi Jawa Barat, dua nama yang muncul pertama kali adalah Sukabumi dan Pangandaran.



adv

Kedua kabupaten ini memiliki ciri khasnya sendiri, baik dalam hal geografi maupun karakteristik unik yang membuat mereka layak untuk dijelajahi.

Baca juga: Rute Penghubung Jalan Tol Tertua di Indonesia, Manakah yang Lebih Panjang dan Paling Tua, Satu atau Dua?

Baca juga: Sosok Mahasiswa UNHAS Makassar yang Diduga Selingkuhan Karina Dinda Lestari, Inilah Profil Biodata dan Pekerjaanya!


mg2

Baca juga: Asisten Virtual Terbaru BRI Rilis Sabrina yang Mempermudah Hidup Nasabah, Mulai Cek Saldo Rekening Hingga Promo Beragam Kebutuhan

Sukabumi: Kabupaten Terjauh Kedua di Jawa Barat Sukabumi adalah salah satu kabupaten terjauh kedua di Provinsi Jawa Barat, dengan jarak mencapai 119,27 kilometer dari ibukota provinsi.

Jika Anda mencari petualangan yang melibatkan perjalanan jauh, Sukabumi adalah tujuan yang menarik.

Ketika Anda tiba di Sukabumi, Anda akan disambut oleh keindahan alam yang memesona. Dari perbukitan hijau yang menghijau hingga pantai berpasir putih yang menakjubkan, Sukabumi memiliki banyak tempat wisata alam yang memukau.

Salah satu tempat yang harus Anda kunjungi adalah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, di mana Anda dapat menjelajahi hutan tropis yang kaya akan flora dan fauna.

Pangandaran: Kabupaten Terjauh Pertama di Jawa Barat Pangandaran, di sisi lain, diakui sebagai kabupaten terjauh pertama di Provinsi Jawa Barat, dengan jarak sekitar 132,12 kilometer dari ibukota provinsi pada tahun 2022.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr