Sedap Puas Kantong Aman! Ini Rekomendasi Kuliner di Blitas, Dijamin Maknyus dan Harganya Bersahabat

Sedap Puas Kantong Aman! Ini Rekomendasi Kuliner di Blitas, Dijamin Maknyus dan Harganya Bersahabat

Es Pleret--

Baca juga: Awal Mula Salma Salsabila Dikritik Sobat Ambyar, Rubah Lirik Lagu Jadi Kata Kasar, Netizen Singgung Lulusan Idol Tak Etis! Begini Sentilan Tajam Istri Didi Kempot

Baca juga: Gimana Caranya? Simak Tips Cek SLIK Biar Gak Masuk Daftar Hitam Pas Pake Pinjol, Jangan-Jangan Ini yang Buat Kamu Susah Dapat Kerjaan?

  1. Soto Daging Bok Ireng


adv

Soto Daging Bok Ireng adalah hidangan khas Kota Blitar yang terkenal. Soto babatnya memiliki cita rasa yang autentik karena proses pembuatannya yang masih sangat tradisional.

Warung ini menggunakan tungku air dari tanah liat, memberikan aroma dan cita rasa yang unik. Warung ini berlokasi di Jalan Kelud, Kepanjen Lor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, dan buka mulai pukul 7 pagi hingga 1 siang.

  1. Es Pleret Kebon Rojo

Terakhir, jangan lewatkan Es Pleret Kebon Rojo, minuman legendaris Kota Blitar yang dapat menghilangkan dahaga Anda.


mg2

Minuman ini terbuat dari tepung beras yang dibentuk bulat, kemudian diolah dan dihaluskan menjadi adonan yang disajikan dengan gula merah, santan, pandan, dan es. Nikmati kesegaran minuman ini dengan harga terjangkau, hanya Rp5.000.

Warung Es Pleret Kebon Rojo buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 2 siang dan berlokasi di Jalan Kenanga, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Selamat menikmati kuliner khas Kota Blitar!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr