Sedap Puas Kantong Aman! Ini Rekomendasi Kuliner di Blitas, Dijamin Maknyus dan Harganya Bersahabat

Sedap Puas Kantong Aman! Ini Rekomendasi Kuliner di Blitas, Dijamin Maknyus dan Harganya Bersahabat

Es Pleret--

Baca juga: Apa Itu NPC GTA? Live Streaming NPC Viral Tiktok, Buat Manusia Berubah Jadi Robot Demi Dapatkan Sebuah Gift

Baca juga: Gak Nyangka! Dapet Saldo DANA Gratis Rp500.000 Hanya dengan Isi Survey, Simak Caranya!

  1. Rujak Petis Ngegong


adv

Di Kota Blitar, Anda dapat menemukan Rujak Petis Ngegong yang mirip dengan Rujak Cingur Surabaya. Namun, perbedaannya terletak pada bahan baku yang digunakan.

Rujak Petis Ngegong menggunakan lontong, tahu goreng, tempe goreng, kangkung, kecambah, dan campuran kacang sangrai dan petis sebagai bumbunya.

Anda dapat menyesuaikan tingkat kepedasannya sesuai selera. Warung ini buka 24 jam dan terletak di Jalan Trowulan No. 75, Bendogerit, Sananwetan, Blitar.


mg2

Baca juga: Sosok Orator Ulung Demo Pulau Rempang Curi Perhatian, Siapakah Bang Long? Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lulusan Kampus Ini

  1. Warung Tewel Mbah Martumi

Jika Anda pecinta makanan pedas, Warung Tewel Mbah Martumi adalah tempat yang tepat. Warung ini menyajikan sayur tewel (nangka muda) dan ayam lodho dengan cita rasa pedas yang menggugah selera.

Yang unik, pelanggan diperbolehkan mengambil nasi sepuasnya. Warung ini buka mulai pukul 5 pagi sampai 7 malam dan berlokasi di Jalan Mastrip No. 5, Desa Rejosan, Ngoran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

  1. Soto Babat Mardi Waluyo

Bagi penggemar makanan berkuah, Soto Babat Mardi Waluyo adalah pilihan yang sempurna. Soto babat menjadi menu utama di warung ini dan disajikan dengan kuah yang gurih dan khas. Harganya terjangkau, dimulai dari Rp6.000 per porsi.

Warung ini buka mulai pukul 7 pagi dan berlokasi di Jalan Kalimantan No.113, Karangtengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr