Terciduk Suami Sendiri Saat Bersama Pria Lain, Polisi Alvian Hidayat Temukan Bukti Foto Istri Vulgar: Ungkap Ikhlas di Hati

Terciduk Suami Sendiri Saat Bersama Pria Lain, Polisi Alvian Hidayat Temukan Bukti Foto Istri Vulgar: Ungkap Ikhlas di Hati

Ilustrasi-LUM3N/pixabay-

Terciduk Suami Sendiri Saat Bersama Pria Lain, Polisi Alvian Hidayat Temukan Bukti Foto Istri Vulgar: Ungkap Ikhlas di Hati.

Kisah tragis seorang polisi Alvian Hidayat menjadi pusat perhatian publik setelah ia mengetahui bahwa istrinya, seorang dokter bernama Karina Dinda Lestari (KDL).



adv

Terlibat dalam sebuah skandal percintaan yang melibatkan seorang mahasiswa residen dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Kini, cerita ini menjadi viral di seluruh penjuru negeri.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Episode 1-36 SUB Indo: Link Streaming Beserta Preview, Happy Ending atau Sad Ending?

Baca juga: Sinopsis Film Terbaru Indigo (2023) Dibintangi Amanda Manopo, Segera Tayang di Bioskop! - Misteri Indera Keenam Zora


mg2

Baca juga: Dapat Penghargaan! Inilah Daftar Lengkap Nominasi FFI 2023 Telah Diumumkan, Lantas Siapakah yang Menduduki Posisi Tertinggi Kali Ini?

Nasib tragis seorang polisi, Alvian Hidayat, terkuak saat dia secara tidak sengaja menemukan istrinya dalam situasi yang sangat memalukan.

Istrinya, seorang dokter yang bernama Karina Dinda Lestari (KDL), tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di media sosial karena terpergok dalam foto yang mengandung unsur vulgar bersama seorang mahasiswa residen dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Alvian Hidayat, seorang anggota kepolisian yang berdedikasi, harus menghadapi pahitnya kenyataan ini ketika menemukan foto-foto yang menggambarkan perilaku tidak senonoh antara istrinya dan mahasiswa residen UNHAS Makassar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr