TAMAT! Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Episode 1-36 SUB Indo: Link Streaming Beserta Preview, Happy Ending atau Sad Ending?

TAMAT! Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Episode 1-36 SUB Indo: Link Streaming Beserta Preview, Happy Ending atau Sad Ending?

Tiger And Crane--

Sinopsis Tiger and Crane (2023)

Semuanya dimulai dengan Huzi, seorang anak yatim piatu yang memiliki semangat ceria dan penuh optimisme. Nasib membawanya menelan mutiara merah, sebuah harta karun yang berasal dari Yang, dengan itu, ia menjalin persahabatan tak terduga dengan Qi Xiao Xuan.

Qi Xiao Xuan adalah seorang master iblis nasional yang dingin dan selalu mengejar kebersihan. Dua pemuda ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tetapi takdir memaksa mereka untuk berjalan bersama.



adv

Mereka tidak sendirian dalam petualangan mereka, mereka didampingi oleh Zhao Xin Tong, Wang Yu Qian, dan teman-teman lainnya. Meskipun perbedaan mereka mencolok, mereka semakin tertarik satu sama lain melalui berbagai petualangan yang mereka hadapi bersama.

Baca juga: Dapat Penghargaan! Inilah Daftar Lengkap Nominasi FFI 2023 Telah Diumumkan, Lantas Siapakah yang Menduduki Posisi Tertinggi Kali Ini?

Baca juga: Drama KOREA Twinkling Watermelon (2023) Episode 7 8 SUB Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain Beserta Link Streaming Gratis!


mg2

Kisah mereka menjadi lebih menarik ketika Qi Xiaoxuan dipenjarakan karena melindungi Huzi. Untuk menyelamatkan sahabat mereka, Huzi dan timnya bersatu dalam usaha mengikuti seleksi master iblis kekaisaran nasional.

Namun, dalam perjalanan mereka, mereka tanpa sengaja mengungkap konspirasi besar yang melibatkan master iblis kekaisaran nasional, serta upaya mereka untuk menemukan kebenaran di balik perang manusia-iblis lima ratus tahun yang lalu.

Ketika pasukan iblis yang telah terkungkung selama lima ratus tahun berusaha menghancurkan Bumi, dan penguasa Divisi Master Iblis Kekaisaran Negara berusaha memanfaatkan kekacauan tersebut untuk memerintah dunia, saat itulah peran heroik remaja ini semakin terasa mendalam.

Saat ambisi manusia dan kejahatan dunia iblis membawa malapetaka kepada Bumi, sekelompok remaja yang bersemangat siap untuk mengorbankan segalanya demi menyelamatkan planet kita.

baca daftar pemain berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr