Sinopsis Film Terbaru Indigo (2023) Dibintangi Amanda Manopo, Segera Tayang di Bioskop! - Misteri Indera Keenam Zora

Sinopsis Film Terbaru Indigo (2023) Dibintangi Amanda Manopo, Segera Tayang di Bioskop! - Misteri Indera Keenam Zora

indigo--

Rival.co.id - Sinopsis Film Terbaru Indigo (2023) Dibintangi Amanda Manopo, Segera Tayang di Bioskop! - Misteri Indera Keenam Zora.

Bicara soal film, kita tak bisa melewatkan yang satu ini! Indigo, film yang ceritanya dikarang oleh penulis hebat, Riheam Junianti, bakal segera menghiasi layar lebar bioskop XXI mulai tanggal 19 Oktober 2023. Siap-siap untuk merasakan sensasi mencekam yang disuguhkan dalam film ini!



adv

Sutradara handal Rocky Soraya, yang sudah tak asing lagi dengan film-film horor, memegang kendali di balik layar. Soraya telah sukses menyulap cerita misteri menjadi tontonan yang menegangkan, dan Indigo sepertinya akan menjadi salah satu karya terbarunya yang patut ditunggu.

Baca juga: Dapat Penghargaan! Inilah Daftar Lengkap Nominasi FFI 2023 Telah Diumumkan, Lantas Siapakah yang Menduduki Posisi Tertinggi Kali Ini?

Baca juga: Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!


mg2

Baca juga: Nekat Bobok Sama Mahasiswa, Inilah Profil Biodata Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter yang Diduga Kumpul Kebo Saat Suami Keluar

Dalam Indigo, kita akan ditemani oleh dua bintang utama yang memainkan peran kakak-beradik dalam cerita yang menegangkan. Pertama-tama, ada Amanda Manopo yang tampil memukau sebagai Zora, tokoh utama dalam kisah misteri ini.

Kemudian, Nicole Rossi hadir memerankan Ninda, adik dari Zora, yang juga akan menjadi bagian penting dalam alur cerita yang penuh misteri. Dengan sentuhan tangan para ahli di balik layar, Indigo menjanjikan pengalaman menonton yang menggetarkan hati.

Menunggu tanggal rilisnya menjadi semakin tak sabar, dan kita semua berharap bahwa film ini akan menghadirkan kejutan-kejutan tak terduga yang membuat kita merinding hingga ke tulang. Tanggal 19 Oktober 2023 nanti, pastikan untuk merasakan sensasi mistis Indigo di bioskop kesayangan Anda!

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr