Dapat Penghargaan! Inilah Daftar Lengkap Nominasi FFI 2023 Telah Diumumkan, Lantas Siapakah yang Menduduki Posisi Tertinggi Kali Ini?

Dapat Penghargaan! Inilah Daftar Lengkap Nominasi FFI 2023 Telah Diumumkan, Lantas Siapakah yang Menduduki Posisi Tertinggi Kali Ini?

Ilustrasi-15299/pixabay-

Selain itu, berbagai kategori lain seperti "Penulis Skenario Asli Terbaik," "Penata Efek Visual Terbaik," "Penata Musik Terbaik," dan banyak lagi akan membuat penonton film Tanah Air semakin penasaran dengan siapa yang akan menjadi bintang dalam perhelatan FFI 2023 ini.

Namun, jangan lupakan juga kategori-kategori pendukung yang tak kalah pentingnya, seperti "Pemeran Pendukung Pria Terbaik," "Penulis Skenario Adaptasi Terbaik," dan "Penata Rias Terbaik." Semua ini akan membuat FFI 2023 menjadi sebuah perayaan perfilman Indonesia yang luar biasa.



adv

Baca juga: Variety Show Star of Star Girls (2023) Episode 2 Sub Indo Ditayangkan Kapan? Simak Jadwal Tayang, Spoiler Beserta Link Nonton

Baca juga: Kartu Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023: Harus Dicetak Ulang Lagi, Ada Informasi Baru!

Dan tentu saja, tak lupa untuk mengapresiasi kategori-kategori yang tak kalah berwarna, seperti "Film Animasi Pendek Terbaik," "Film Dokumenter Panjang Terbaik," dan "Penghargaan Tanete Pong Masak (Karya Kritik Film Terbaik)," yang memberikan ruang bagi beragam bakat dalam industri film Indonesia.


mg2

Bagi para pecinta perfilman Tanah Air, Festival Film Indonesia 2023 menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu. Siapkan popcorn dan catat tanggalnya dalam kalender Anda, karena kita akan segera mengetahui siapa yang akan menjadi bintang terbesar dalam perfilman Indonesia tahun ini! 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr