Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!

Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!

Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!--

Sinopsis Street Woman Fighter Season 2

Ketegangan semakin memuncak Street Woman Fighter Season 2 ketika pertarungan epik antara tim No Respect masih berlanjut. Namun, tidak hanya pertarungan fisik yang menjadi sorotan, misi kelas yang menantang pun dimulai.

Dalam misi kelas ini, para penari hebat dibagi menjadi berbagai kategori, termasuk pemimpin, sub pemimpin, menengah, dan pemula. Tugas mereka? Membuat koreografi yang memukau untuk lagu baru dan berlomba untuk menjadi penari utama di masing-masing kelas.



adv

Jadi, bukan hanya keahlian mereka yang diuji, tetapi juga kemampuan mereka dalam mengatur gerakan tari. Namun, dalam episode 3 Street Woman Fighter Season 2, konflik tim mulai memuncak saat mereka berusaha menghasilkan video musik tarian yang mengesankan.

Beberapa anggota tim merasa tidak puas dengan peran yang diberikan kepada mereka, dan rasa ketidakpercayaan pun mulai tumbuh di antara sesama penari. Tidak diragukan lagi, misi ini akan menguji kesolidan tim.

Baca juga: Pinjaman Digital BRI yang Semakin Menggoda, Sediakan Limit Besar hingga 50 Juta Rupiah dengan Proses Mudah dan Cepat!


mg2

Baca juga: Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!

Setelah melewati tahap pembuatan video musik, saatnya para penari menentukan siapa yang dianggap sebagai penari terburuk di masing-masing kelas. Tekanan semakin bertambah.

Namun, pertarungan sesungguhnya belum berakhir. Street Woman Fighter Season 2 menjanjikan lebih banyak drama dan aksi saat para penari menghadapi misi ketiga yang sangat menantang, yakni pertandingan K-Pop yang sengit. Di babak ini, salah satu kru berisiko untuk tereliminasi pertama kali sepanjang kompetisi.

Ada empat agensi besar K-Pop yang bisa mereka pilih, dan jika dua kru memilih agensi yang sama, mereka harus bertanding satu lawan satu untuk memastikan kelangsungan mereka di kompetisi. Tekanan semakin terasa, dan semua kru harus berlatih keras untuk menghindari eliminasi yang menghantui.

Namun, drama tidak hanya muncul dari pertarungan dengan kru lain, beberapa dari mereka juga menghadapi krisis internal dengan tim mereka sendiri.

Pertanyaan terbesar adalah, siapa yang akan tersingkir? Hasilnya akan menjadi misteri yang akan dipecahkan nanti. Jadi, tetaplah berada di kursi Anda dan saksikan perkembangan seru Street Woman Fighter Season 2!"

Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter >>KLIK DI SINI<< Tayang Setiap Kamis

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr